Sabtu, 14 September 2013

TeamViewer.Enterprise.8.0.20768_BengKa.com

TeamViewer adalah solusi sederhana dan cepat untuk remote control , desktop sharing dan transfer file yang bekerja di belakang firewall dan NAT proxy. Untuk terhubung ke komputer lain hanya menjalankan TeamViewer di kedua mesin tanpa perlu suatu prosedur instalasi. Dengan mulai pertama ID mitra otomatis dihasilkan pada kedua komputer . Masukkan ID pasangan Sobat Bengka ke TeamViewer dan sambungan langsung ditetapkan . Dengan banyak ribu pengguna di seluruh dunia TeamViewer adalah alat stSobat Bengkar untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada orang-orang di lokasi terpencil .

Perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk presentasi , dimana Sobat Bengka bisa menampilkan desktop Sobat Bengka sendiri untuk pasangan. Aplikasi ini juga VNC kompatibel dan menawarkan aman , transfer data dienkripsi dengan keamanan maksimum . TeamViewer menetapkan koneksi ke PC di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik . Sobat Bengka dapat remote control PC pasangan Sobat Bengka seolah-olah Sobat Bengka sedang duduk di depan sebelah kanan itu . TeamViewer benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi .

Fitur:
  • Salah satu solusi untuk semuanya. Sementara pesaing yang paling menawarkan paket yang berbeda untuk dukungan terpencil, administrasi remote , pelatihan dan penjualan (dan juga biaya untuk mereka ... ) Aplikasi ini adalah solusi satu atap untuk semua yang Sobat Bengka butuhkan : mencakup semua modul dalam satu paket yang sederhana dan sangat terjangkau .
  • Administrasi remote server tanpa pengawasan . TeamViewer juga dapat digunakan untuk mengontrol komputer tanpa pengawasan dan server . Instalasi sebagai layanan sistem bahkan memungkinkan reboot remote dan menyambungkan kembali .
  • Transfer file . TeamViewer datang dengan transfer file terintegrasi yang memungkinkan Sobat Bengka untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall
  • Standar keamanan tertinggi . TeamViewer adalah solusi yang sangat aman . Semua versi fitur saluran data yang benar-benar aman dengan pertukaran kunci dan pengkodean sesi RC4 , standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL .
  • Tidak diperlukan instalasi . Untuk menginstal TeamViewer tidak ada hak admin diperlukan . Hanya menjalankan perangkat lunak dan pergilah ...
  • Kinerja tinggi dengan jaringan router internasional . Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet , TeamViewer fitur kualitas pilihan berbasis bandwidth yang otomatis untuk dioptimalkan digunakan pada koneksi apapun .
  • TeamViewer menggunakan server jaringan internasional diperpanjang dengan lokasi server yang di banyak negara di seluruh dunia , jadi tidak peduli di mana Sobat Bengka berada kami akan memastikan bahwa keamanan tinggi , router kinerja tinggi dekat tujuan rumah Sobat Bengka akan memastikan kinerja yang hebat.
  • Jauh dukungan tanpa instalasi . Dengan TeamViewer Sobat Bengka dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun di mana saja di Internet . Tidak diperlukan instalasi , jalankan aplikasi di kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall ketat.
  • Jauh presentasi produk , solusi dan layanan . Modus TeamViewer kedua memungkinkan Sobat Bengka untuk menyajikan desktop Sobat Bengka untuk pasangan. Tampilkan demo Sobat Bengka , produk dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar Sobat Bengka .
  • Bekerja di belakang firewall . Kesulitan utama dalam menggunakan perangkat lunak remote control firewall dan port diblokir , serta NAT routing yang untuk alamat IP lokal. Jika Sobat Bengka menggunakan TeamViewer Sobat Bengka tidak perlu khawatir tentang firewall : TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Sobat Bengka .
  • Penggunaan yang fleksibel untuk berbagai aplikasi . TeamViewer memungkinkan Sobat Bengka terhubung ke mitra Sobat Bengka dalam berbagai cara : Sobat Bengka dapat melihat atau mengontrol desktop yang pasangan Sobat Bengka untuk melakukan online - dukungan; Sobat Bengka dapat mengirimkan layar dengan pasangan Sobat Bengka untuk keperluan presentasi - Sobat Bengka bahkan dapat mengubah arah selama sesi untuk tinggi kesetiaan kerja tim !
"Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi. ~ Ernest Newman"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar