Kamis, 12 September 2013

Corel.painShop.X6.pro_v16.0.0.113_BengKa.com

Buat foto terbaik Sobat pernah dengan Corel PaintShop Pro baru X6 . Dibangun dengan arsitektur 64 - bit baru yang kuat , ini photo-editing software lengkap menawarkan kecepatan lebih dari sebelumnya . Belok snapshot Sobat menjadi indah , galeri gambar -layak dengan mudah digunakan editing dan alat desain . A sangat cocok untuk semua tingkat keahlian , PaintShop Pro X6 membawa keluar yang terbaik dalam foto Sobat yang peduli .

Foto menakjubkan yang dibuat mudah
Belok snapshot favorit Sobat ke gambar yang menakjubkan Sobat akan bangga untuk berbagi dengan mudah menggunakan software photo-editing yang memungkinkan Sobat mengelola , mengatur dan mengedit foto Sobat . Secara dramatis mengubah foto dengan menggunakan alat desain kreatif serbaguna , termasuk sikat , tekstur , lapisan , alat vektor dan banyak lagi.

Tak terlupakan gambar -cepat
Dapatkan cepat foto yang sempurna dengan keuntungan kinerja baru di PaintShop Pro X6 . Mencapai hasil yang luar biasa dalam waktu kurang dengan kekuatan 64 - bit yang baru . Cepat mengedit dan menyesuaikan gambar , menangani file lebih besar sekaligus , dan menikmati kinerja yang lebih baik dan manajemen memori .

Sebuah toolset yang lengkap untuk semua tingkat keahlian
Mengambil foto Sobat mengedit ke tingkat berikutnya dengan alat pro-kualitas , termasuk mengedit RAW , HDR , lapisan dan banyak lagi. Apakah Sobat seorang pemula fotografi yang ingin mengambil dasar-dasar atau seorang fotografer berpengalaman yang ingin belajar teknik-teknik baru , perpustakaan video tutorial menawarkan bantuan yang Sobat butuhkan untuk mengembangkan keterampilan Sobat .

64-bit daya
Dapatkan cepat foto yang sempurna dengan kinerja 64 - bit baru di PaintShop Pro X6 . Sobat akan mencapai hasil yang luar biasa dalam waktu yang lebih , dapat membuka dan mengedit file yang lebih besar sekaligus dan menikmati kinerja yang lebih baik dan manajemen memori .

Pemilihan Otomatis
Cepat pilih objek atau area pada foto Sobat dengan menyeret jendela pilihan untuk menyertakan area yang diinginkan . Pemilihan marquee otomatis terkunci ke tepi mendeteksi , membuat perbaikan lebih lanjut sekejap !

Sikat Smart Seleksi
Buat pilihan berdasarkan sapuan kuas cepat. Cukup sikat atas sampel dari warna dan tekstur dari area yang diinginkan dan kuat Sikat Smart Seleksi otomatis memperluas seleksi ke tepi .

Desain User-friendly
PaintShop Pro X6 memperkenalkan , antarmuka pengguna bersih lebih halus untuk membuat foto - editing dan merancang tugas-tugas Sobat lebih mudah dan menyenangkan . Sobat akan mulai lancar dan mendapatkan sesuatu lebih cepat di ruang kerja baru mendalam dan user-friendly .

Persyaratan sistem
Microsoft Windows 8 , Windows 7 , Windows Vista atau Windows XP dengan menginstal paket layanan terbaru ( 32 - bit atau 64-bit edisi )
Intel atau AMD prosesor 1,5 Ghz dengan SSE2 didukung ( multi-core processer direkomendasikan )
2 GB RAM ( 4 GB atau lebih tinggi direkomendasikan )
1 GB ruang hard disk ( 2 GB direkomendasikan )
Resolusi 1024 x 768 dengan 16 - bit warna layar (resolusi 1366 x 768 dengan layar warna 24 -bit atau lebih tinggi direkomendasikan )
DirectX 9 atau kartu audio yang kompatibel tinggi dengan driver terbaru
Koneksi internet diperlukan untuk fitur online dan video tutorial

Windows yang kompatibel CD / DVD drive untuk instalasi
"Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan pengkhianatan. ~ Johan Wolfgang Goethe"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar