Kamis, 12 September 2013

PC.Cleaner.2013.Pro.11.8.13.9.6_BengKa.com

PC Cleaner Pro 2013 11.8.13.9.6 Full Version Gratis Download dengan Serial Key - Sobat dapat bekerja lebih cerdas dan lebih cepat . Itulah mengapa share PC Cleaner untuk menyediakan antivirus yang beredar dan perlindungan antispyware , dan alat optimasi PC yang bekerja dengan tenang dan efisien , tanpa memperlambat PC Sobat ke bawah seperti produk keamanan lainnya membengkak .


• Registry Cleaner
PC Cleaner akan menghapus yang tidak terpakai dan tua entri , termasuk File Extensions , ActiveX Controls , ClassIDs , ProgIDs , Uninstallers , bersama DLL , Font , File Bantuan , Jalan Aplikasi , Ikon , Shortcut valid dan lebih .
• Meningkatkan Kinerja PC Sobat
Optimasi PC adalah cara tercepat untuk menyesuaikan pengaturan sistem Sobat sekaligus . PC Cleaner akan menganalisis sistem Sobat & menyesuaikan PC Sobat berfungsi pada kinerja potensi maksimal.
• Meningkatkan Kecepatan PC Sobat
PC Cleaner akan men-tweak sistem lengkap Sobat untuk membantu meningkatkan kecepatan PC Sobat dan kinerja sistem secara keseluruhan . Sobat bisa download lebih cepat , upload , surfing web dan banyak lagi.
• Bersertifikat Virus + Perlindungan Spyware
Bersertifikat Antivirus Pro akan memindai sistem lengkap Sobat untuk ancaman berbahaya termasuk: virus , spyware , . program nakal , trojan , adware , rootkit , dialer , cacing, parasit dan program berbahaya lainnya yang dapat diinstal pada komputer Sobat .
• Pertahanan Keamanan
PC Cleaner akan memindai dan memeriksa jendela vulnerablities dalam sistem Windows. Windows Update adalah layanan yang disediakan oleh Microsoft . Update keamanan atau update penting melindungi terhadap kerentanan terhadap malware dan eksploitasi keamanan .
• Bersihkan Sistem Sobat
Dalam menggunakan komputer dari hari ke hari Sobat akan menumpuk kekacauan sistem . Sobat dapat secara signifikan meningkatkan kinerja dan stabilitas PC Sobat dengan menghapus file-file ini .
• Perlindungan Privasi
PC Cleaner dirancang untuk melindungi Sobat dengan membersihkan semua data sejarah yang tidak diinginkan pada komputer Sobat yang juga dapat menempatkan Sobat pada risiko pencurian identitas .
• Internet Optimizer
PC Cleaner akan secara otomatis menyesuaikan koneksi internet Sobat untuk meningkatkan super cepat web surfing , download lebih cepat termasuk: musik, film game dan download video.
• Sistem Optimizer
Sistem PC Optimizer adalah cara tercepat untuk menyesuaikan semua pengaturan sistem Sobat sekaligus . PC Optimizer bekerja dengan menentukan apa jenis PC yang Sobat miliki dan apa program yang telah Sobat install. Maka akan menyesuaikan pengaturan sistem sehingga mesin Sobat akan berfungsi pada kapasitas maksimum .
• Memory Optimizer
PC Cleaner akan mengoptimalkan memori Sobat dan memulihkan memori terbuang ( RAM ) , ruang dan meningkatkan kinerja sistem .
• Startup Manager
Startup Manger memungkinkan Sobat mengontrol apa program yang diluncurkan ketika Sobat memulai komputer Sobat . Sobat dapat menonaktifkan program yang tidak perlu yang memperlambat Sobat .
• Uninstall Manager
Fitur ini memungkinkan Sobat dengan mudah meng-uninstall aplikasi yang tidak Sobat inginkan Sobat komputer Sobat .
• BHO Manajer
Menstabilkan browser Sobat dan mempercepat efisiensi dengan mengelola web Browser Helper Objects dan Plugin .
• ActiveX Manajer
Banyak kontrol ActiveX sebenarnya bermanfaat , namun program jahat sering menggunakan kontrol ActiveX untuk menanamkan diri pada sistem Sobat melalui eksploitasi keamanan browser atau pengaturan keamanan dikompromikan . Database definisi PC Cleaner ini berisi daftar lengkap ActiveX benda berbahaya , yang akan secara otomatis dimuat ke daftar diblok . File ini diperbarui terus menerus oleh tim definisi kami .
• Duplicate File Remover

PC Cleaner Duplicate File Remover akan dengan mudah menemukan dan menghapus duplikat dan membantu Sobat memperoleh kembali ruang disk yang berharga dan meningkatkan efisiensi data. File duplikat dalam kebanyakan kasus berlebihan dan tidak perlu , sehingga menjaga mereka hanya membuang-buang ruang hard disk .
"Kaca, porselen dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang nampak. ~ Benjamin Franklin"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar