Sabtu, 14 September 2013

Trojan.Killer.2.1.8.6_BengKa.com

Trojan killer adalah sebuah aplikasi intuitif yang bungkus fitur yang lengkap untuk mendeteksi dan menghilangkan Trojans , spyware , adware , agen-agen nakal dan e - ancaman lain dari komputer Sobat , terutama menangani pengguna profesional .

Pemindaian otomatis untuk definisi tanda tangan dilakukan pada saat startup , segera diikuti oleh scan komputer .

Statistik mengungkapkan item total memori , item registri dan file dipindai , bersama dengan infeksi Trojan terdeteksi . Rincian log menunjukkan nama , jenis virus dan path file yang ditargetkan untuk setiap item yang terinfeksi . Laporan ini secara otomatis disimpan ke dokumen teks biasa .

Beberapa pilihan terdeteksi selama pemindaian mungkin membutuhkan analisis mendalam , sehingga Sobat bisa mengirimkan mereka untuk pemeriksaan menyeluruh . Adapun item yang tersisa , Sobat dapat menghapusnya dari mesin atau menandai mereka sebagai positif palsu .

Power pengguna dapat bermain-main dengan pengaturan untuk mengaktifkan mode deep scan ( lambat tapi efektif ) , mengakhiri ancaman memori saat pemindaian, menonaktifkan aturan heuristik , serta mengabaikan pengepakan mencurigakan, loader , file tidak lengkap , dan file yang ukurannya melebihi 16MB .

Hal ini dimungkinkan untuk menonaktifkan logging , set Trojan Killer autorun pada startup , memilih program scan mode startup ( standar , cepat , penuh , dilepas ) , mengedit parameter proxy, dan menonaktifkan suara notifikasi .

Fitur lain yang penting diwakili oleh scanner real-time yang mencegah e - ancaman dari infiltrasi ke dalam sistem Sobat . Alat tambahan memungkinkan Sobat mengatur ulang pengaturan browser , memperbarui kebijakan dan Host file , memindai komponen Windows ( ActiveX , layanan Windows , ekstensi IE , link startup ) , mengumpulkan informasi sistem dan memeriksa semua file log killer Trojan , ditambah daftar karantina .


Fitur - dikemas sistem antivirus menawarkan dukungan multibahasa dan memiliki waktu respon yang sangat baik . Namun, itu menuntut sejumlah besar memori untuk bekerja dengan baik , sehingga pengguna mungkin mengalami masalah stabilitas pada OS platform yang lebih tua . Selain itu , Trojan killer menawarkan solusi sederhana untuk berhasil menghilangkan virus dengan cepat , didukung oleh lingkungan yang sangat intuitif .
"Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer. ~ Sydney Harris"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar