Jumat, 16 Agustus 2013

Angry.Birds.Star.Wars.1.3.0_Bengka.com

Admin lagi pengen memberikan game untuk waktu libur sobat ,,,dan ini terbaru dari Angry Bird,,,,game untuk andorid kali ini saya kemas untuk PC sobat semua,,,Full Version,,,pastinya sobat akan dimanjakan dengan permainan ini,,tokoh utamanya pun sekarang mempunyai Pedang angkasa yang bisa membelah para babi,,penasaran sob,,,cekidot:

Sebuah waktu yang lama lalu di galaksi yang jauh. para burung berhadapan melawan ancaman galaksi: Pigtroopers kejahatan Kekaisaran! Burung menyerang dari basis tersembunyi, telah meraih kemenangan pertama mereka melawan Kekaisaran Babi jahat. Selama pertempuran, mata-mata Rebel berhasil mencuri rencana rahasia untuk senjata pamungkas Kekaisaran, STAR PIG, dan berlomba-lomba untuk memberikan rencana ke Burung Rebel. Sekarang mereka membutuhkan bantuan Anda!

Bergabunglah petualangan epik dengan Angry Birds di Star Wars ™ semesta legendaris! Gunakan Force, memegang lightsaber Anda, dan ledakan jauh Pigtroopers pada perjalanan intergalaksi dari padang pasir Tatooine ke kedalaman Babi Star - di mana Anda akan Face Off melawan menakutkan Darth Vader, Dark Lord of the Pigs! Anda bisa menjadi Master Jedi dan mengembalikan kebebasan untuk galaksi?

"Jika Kamu Tulus Mencintanya, Jangan Pernah Hiasi Matanya Dgn Air Mata, Telinganya Dgn Dusta, Dan Hatinya Dgn Luka"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar