Kamis, 15 Agustus 2013

Shadow.Defender.1.3.0.455.BengKa.Com

Selamat Malam Sobat BengKa....ya terasa lama sehari gak posting aplikasi,,,ok dah langsung ajha sobat BengKa saya kasih nih Aplikasi terbaru,,,cekidot:

Shadow Defender memberikan cara baru untuk memecahkan keamanan saat ini, perlindungan data dan masalah pemulihan bencana. Pendekatan unik kami menyediakan pencegahan bencana, menghilangkan keamanan, perlindungan data dan pemulihan bencana masalah sebelum terjadi. Mengapa pulih dari bencana PC ketika Anda dapat mencegahnya?

Shadow Defender adalah menggunakan metode unik yang disebut Shadow Mode untuk memastikan PC dilindungi. Dengan menempatkan PC di Shadow Mode dengan Shadow Defender, Anda dapat yakin sistem ini akan dilindungi apa pun yang terjadi.

Shadow Mode melacak setiap perubahan sistem dan mengarahkan mereka ke lokasi yang tidak terpakai pada disk. Perubahan sistem dapat disimpan secara permanen ke disk, atau benar-benar dibuang. Dengan Shadow Mode, tidak ada kebutuhan untuk menentukan daerah pada disk untuk backup atau menggunakan fungsi BIOS untuk memesan ruang untuk gambar OS. Shadow Mode adalah cara yang paling efisien dan cerdas untuk melindungi PC.

Shadow Defender menyediakan non-restriktif, mudah digunakan keamanan desktop dan perlindungan untuk sistem operasi Windows. Shadow Defender adalah cara terbaik untuk mencegah perubahan yang tidak diinginkan atau berbahaya dari yang dibuat untuk PC.

Shadow Defender dapat mengembalikan keadaan sistem sebelum Shadow Mode tidak peduli apa yang terjadi pada PC. Setiap saat, resmi pengguna dapat menyimpan perubahan ke sistem, menyimpan file dan folder yang dipilih atau hanya mengembalikan sistem ke keadaan sebelum Shadow Mode.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Shadow Defender":

· Negara Optimal - Konfigurasi sistem Anda persis seperti yang Anda inginkan SEKALI dan menjalankan dalam keadaan optimal setiap saat. Tidak perlu menghabiskan waktu menghapus file yang tidak diinginkan atau trouble shooting dan menghilangkan perubahan PC yang tidak diinginkan.
· Sistem Pemulihan-Mengurangi Biaya Total Kepemilikan (TCO) untuk mengelola dan memelihara PC Anda hanya dengan menggulirkan sistem kembali ke keadaan yang optimal.
· Sistem Keamanan - Surf internet tanpa jejak cookie yang tidak diinginkan, sejarah internet, file-file sementara, aplikasi spam atau spyware.
· Virus Protection - Mencegah downtime dan kerusakan sistem karena wabah virus dan worm. Mencegah virus dari yang pernah ditulis ke hard disk.
· Manajemen Perubahan - Maksimalkan uptime sistem dengan langsung melepas perubahan sistem disengaja atau jahat.
· Patch Manajemen - Aman update tes, patch dan aplikasi sebelum menyimpan perubahan permanen ke sistem anda.
· Software Test Optimization - Cepat menjalankan berbagai konfigurasi pada satu sistem untuk skenario pengujian perangkat lunak. Tidak perlu menginstal ulang atau kembali gambar sistem untuk mengembalikannya ke kondisi semula.

"Jujur"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar