Selasa, 13 Agustus 2013

Smadav Pro 2013 Full Version + Patch_BengKa.com

Siapa yang tidak kenal dengan antivirus ini,,,yes,,,semua virus dalam negeri bisa dihilangkannya dengan mantaf sampai ke akar-akarnya,,,saya juga menggunakan antivirus ini,,,ya sekaligus suka dengan produksi dalam negeri,,,bagi sobat yang ingin menggunakannya boleh ajha nih saya kasih gratis cekidot:

Smadav adalah software penangkal virus yang sangat ampuh untuk membasmi serangan virus lokal yang menyebar luas di wilayah Indonesia. Antivirus buatan asli Indonesia ini sangat efektif guna melindungi berbagai gangguan komputer/laptop anda yang disebabkan oleh virus.

Dengan ragam varian virus-virus terbaru, smadav akan selektif meningkatkan keamanannya dan menganalisa serta menangkal berbagai virus. Untuk itu anda tidak perlu was-was dengan menginstal update versi smadav terbaru, untuk membantu kita agar terhindar dari bahaya serangan virus.

Antivirus Smad-AV hadir sebagai antivirus terbaik di Indonesia, dengan terbukti semakin banyaknya yang memakai anti virus smadav. Dan secara rutin smadav akan menambahkan varian virus baru pada databasenya, dan memiliki sebuah sistem yang diformulasikan khusus sebagai penangkalnya.

"Senyum Adalah Ibadah"


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar