Kamis, 15 Agustus 2013

Revo.Uninstaller.Pro.3.0.7_BengKa.com

Revo Uninstaller Pro membantu Sobat BengKa untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Sobat BengKa dengan mudah! Bahkan jika Sobat BengKa memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Program dan Fitur (Tambah atau Hapus Program)" applet panel kontrol.
Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk "Windows Program dan Fitur (Tambah atau Hapus Program)" applet! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.
Mengapa menggunakan Revo Uninstaller Pro?
Hapus program dengan mudah
Uninstall program membandel
Hapus data sisa setelah uninstall biasa
Hindari kesalahan instalasi
Masalah upgrade ada lagi
Pelajari apa program perubahan membuat pada komputer Sobat BengKa selama instalasi mereka
Mencapai hal terbaik uninstall hasil dan pengalaman
Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller Pro menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan untuk sisa-sisa setelah uninstall program. Setelah program berjalan reguler uninstaller, Sobat BengKa dapat menghapus file tambahan yang tidak perlu, folder, kunci registri dan nilai-nilai yang biasanya tersisa pada komputer Sobat BengKa. Menggunakan Cepat \ command Beberapa Uninstall Sobat BengKa dapat mengotomatisasi proses uninstall dan uninstall beberapa program dalam satu baris
Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Uninstall Paksa. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Sobat BengKa harus menghapus program membandel, sebagian program diinstal, program sebagian dihapus, dan program tidak terdaftar sebagai diinstal sama sekali!
Revo Uninstaller Pro menawarkan Sobat BengKa beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tetapi efektif dan kuat untuk menguninstall perangkat lunak seperti menelusuri program selama instalasi. Untuk menghapus program sepenuhnya, dan tanpa meninggalkan jejak, Sobat BengKa dapat memonitor semua perubahan sistem yang dibuat selama instalasi, dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja - sederhana dan mudah!

Bahkan jika Sobat BengKa belum menelusuri instalasi program, masih mungkin untuk uninstall melalui log instalasi. Itu bisa terjadi dengan menggunakan log dari Log Database. Itu modul Revo Uninstaller Pro berisi log yang dibuat oleh tim kami. Sobat BengKa dapat menggunakannya untuk meng-uninstall program-program sobat BengKa dengan satu kali klik sama seperti jika Sobat BengKa telah membuat log, sehingga mencapai hasil terbaik uninstall dan pengalaman.

"Saling Menghormati"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar