Selasa, 13 Agustus 2013

Crack Files(quick heal)_BengKa.com

Quick Heal Total Security 2013 laptop dan PC, dan menyelesaikan perlindungan keamanan terhadap segala macam ancaman Di internet atau ancaman, dan memberikan kontaminasi berbasis web. Setelah diatur, Keamanan Lengkap sebagai melindungi terhadap malware, malware, virus, malware dan ancaman berbahaya lainnya ke dalam tindakan. Ia juga menggunakan unggul
teknologi dan unik software Cepat Mengobati DNAScan perlindungan yang baik terhadap malware baru dan tak dikenal memberikan.
Cepat Mengobati Keamanan fitur Anti-Phishing Lengkap untuk menjamin perlindungan ditingkatkan terhadap situs palsu di internet ditingkatkan. Fitur Ibu atau ayah Control (manajemen rumah tangga) memungkinkan Anda waktu untuk rutinitas Pada hubungan internet untuk anak-anak Anda. Anda juga dapat menggunakan daftar yang telah ditentukan dari anak ketersediaan jenis situs web tertentu (jaringan sosial sosial, game, salah, dll) Silahkan batas. Perangkat PCTuner meningkatkan efisiensi sistem anda. Hal ini juga PC2Mobile Lihat, dari malware ponsel memeriksa untuk mengenali dan bersih-bersih. Cepat Mengobati Lengkap Keamanan, menggunakan sumber-sumber yang sangat sedikit dan perlindungan tanpa mengurangi PC meningkatkan.

"Bersih Hati dan Jiwa"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar