Jumat, 16 Agustus 2013

DivX.Plus.9.1.3.Build.1.9.1.17_BengKa.com

Inilah perbaruan versi terbaru dari DivX,,,pada versi ini sobat akan dimanjakan dengan tampilan kualitas video anda yang bisa diputar dengan berbagai macam bentuk,,,untuk memudahkan mempertajam dan memperjelas grafik sobat,,,ok langsung cekidot:

DivX Plus adalah Perangkat Lunak yang mencakup semua yang anda butuhkan untuk pengalaman video digital berkualitas tinggi termasuk Converter, Pemain, Web Player dan Codec Pack. Ditambah DivX Codec Pack memungkinkan Anda bermain berkualitas tinggi DivX, AVI, MKV video dan MP4 di pemutar media populer, streaming video MKV ke konsol permainan Anda seperti Xbox, PS3, dan perangkat Android. Dengan pengaturan encoding maju dan akselerasi hardware, ini dipercaya Codec Pack dari pembuat DivX memberikan pengalaman video berkualitas tinggi pada komputer Anda. Ditambah DivX pemain memberikan pengalaman terbaik bagi pemutaran film, acara TV dan format video web populer (AVI, DIVX, MKV, MP4, MOV, WMV). Dengan dukungan untuk fitur-fitur canggih (beberapa sub judul, track audio, halus FF / RW), transfer cepat ke perangkat DivX dan streaming yang baru ke perangkat DLNA-kompatibel, Player dengan DivX To Go adalah satu-satunya alat yang Anda butuhkan untuk pemutaran video berkualitas tinggi koleksi-pada Anda komputer, seluruh rumah Anda dan di mana saja.

"Ketika Jatuh Cinta, Jangan Berjanji Tak Saling Menyakiti, Namun Berjanjilah Tuk Tetap Bertahan, Meski Salah Satu Tersakiti"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar