Senin, 12 Agustus 2013

Sticky Password 6.0.12.455_Bengka.com

Password anda dalam browser hilang ya pastinya lupa karena kebanyakan mempunyai akun,,,sobat BengKa,,,saya juga biasanya begitu,,tapi dengan aplikasi ini akan memudahkan sobat BengKa mengingat Password sobat,,,coba ajha ya...cekidot:
Tetap online yang aman dan menghemat waktu dengan membiarkan Sticky Password mengisi formulir website dan password secara otomatis. Setiap lisensi juga mencakup versi portabel dan mudah diinstal pada perangkat USB atau memori flash tongkat, sehingga Anda akan selalu memiliki password Anda di manapun Anda membutuhkannya.

Sticky Password menggabungkan algoritma enkripsi yang paling kuat industri dan memberikan perlindungan efektif terhadap skema phishing, tersembunyi key-logger dan pencurian identitas.

Fitur:

Hemat waktu dengan Sticky Password:
Sticky Password mengenali situs yang dilindungi password Anda dan log Anda secara otomatis.
Satu-klik pengisian formulir! Sticky Password mengisi formulir online membosankan cepat dan akurat.
Sticky Password terintegrasi dengan browser Anda dan aplikasi sehingga password Anda dan data selalu siap ketika Anda membutuhkannya.
Tidak ada lagi password hilang atau lupa, Sticky Password membuat mereka benar pada kali pertama dan bahkan log Anda secara otomatis.
Instalasi Wizard impor password Anda secara otomatis dari browser dan program password manager lainnya pada komputer Anda.
Manfaatkan fitur update otomatis untuk memastikan bahwa Anda selalu memiliki terbaru membangun atau versi Sticky Password.

Melindungi diri terhadap pencurian identitas dan ancaman online:
Sticky Password menciptakan password terkuat mungkin dan mengatur mereka untuk Anda. Dengan Sticky Password?? S password generator, Anda? Kembali hanya dengan sekali klik dari sandi lain yang kuat.
Database dienkripsi dengan algoritma enkripsi terkuat yang tersedia di industri, termasuk algoritma AES militer-kelas.
Anda?? Akan dilindungi dari penipuan phishing, karena Sticky Password menang?? T mengirim login dan password untuk situs palsu!
Beberapa tingkat perlindungan terhadap kunci-logger. Sticky Password?? S login dan pengisian formulir otomatis memastikan bahwa tidak ada bagi penebang kunci untuk merekam. Dan Virtual Keyboard juga memastikan bahwa tidak bahkan seseorang memuncak melewati bahu Anda akan tahu apa yang Anda?? Kembali mengetik.
Gunakan Memo Aman baru untuk menyimpan lebih banyak data penting Anda dalam database terenkripsi yang aman.
Sticky Password lebih aman daripada browser. Bila disimpan dalam browser, password Anda dapat digunakan oleh siapa saja yang menggunakan komputer, dan juga lebih beresiko untuk dicuri oleh virus komputer daripada ketika mereka aman disimpan di Sticky Password?? S dienkripsi basis data.

Dapatkan terorganisir? password dan account situs di bawah kontrol:
Sticky Password menempatkan password yang kuat di bawah kendali Anda. Master Password adalah password hanya Anda? Perlukan untuk mengingat.
Sticky Password mengisi semua formulir online untuk Anda.
Tidak ada toolbar yang diperlukan: terletak di bar judul, tombol Caption adalah jalur akses Anda ke fungsi Sandi Sticky. Tidak ada orang lain memilikinya.
Setiap lisensi Sandi Sticky meliputi Sticky Password Portabel Versi, sehingga Anda?? Akan selalu memiliki password Anda ketika Anda membutuhkannya.
Sandi Sticky mendukung ekspor aman dan pilihan kolaborasi lainnya.
Account Password Anda akan diselenggarakan dengan cara yang Anda inginkan dengan kelompok ditingkatkan kami.
Menjaga password Anda dan data selaras! Mudah sinkronisasi antara PC dan versi portabel.
Dukungan untuk browser yang Anda gunakan. Sticky Password bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Google Chrome dan banyak lagi.

"Hormati Orang Tua"


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar