Kamis, 19 September 2013

A.duplicate.File.finder.3.2.0.0.BengKa.Com

Auslogics Duplicate File Finder adalah sebuah program yang dapat Sobat gunakan untuk mencari dan menghapus file duplikat, untuk membebaskan ruang pada hard drive Sobat.

Antarmuka dari aplikasi ini didasarkan pada bersih dan mudah mengikuti wizard di mana Sobat bisa memulai dengan memilih jenis file duplikat yang Sobat ingin mencari (gambar, audio, video, arsip, aplikasi atau semua), sebagai serta target volume atau folder.

Selain itu, Sobat dapat mengatur kriteria pencarian dengan mengabaikan file yang lebih kecil atau lebih besar dari ukuran tertentu, bersama dengan nama file dan tanggal.

Plus, Sobat dapat mengaktifkan Auslogics Duplicate File Finder untuk mengirim duplikat ke Recycle Bin atau Rescue Center (yang memungkinkan recovery file), atau untuk menghapus secara permanen dari komputer Sobat.

Selama proses pemindaian Sobat dapat memeriksa progress bar, langkah saat ini, serta waktu berlalu. Setelah tugas selesai, Sobat dapat memeriksa nama, jalan, ukuran dan tanggal modifikasi setiap file. File-file asli dan duplikat mereka dikelompokkan berdasarkan warna, sehingga Sobat dapat dengan mudah mengidentifikasi mereka.

Jadi, Sobat dapat memilih semua item, semua duplikat di setiap kelompok atau satu item dalam setiap kelompok, serta memilih metode penghapusan. Selanjutnya, Sobat dapat melihat properti file, menjelajahi berisi folder, mengurutkan item (misalnya naik, dengan nama), mengubah bahasa antarmuka, dan banyak lagi.


Sistem recovery file membutuhkan jumlah yang rendah sumber daya sistem, cepat selesai tugas dan tidak membeku, crash atau pop up kesalahan selama tes kita. Sayangnya, tidak ada file bantuan yang tersedia. Meskipun alat ini tidak mengandung fitur luar biasa, karena cepat, mudah digunakan dan mendapatkan pekerjaan. Kami sangat menyarankan Auslogics Duplicate File Finder untuk semua pengguna, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.
“Hati-hatilah pada dunia dan juga hati-hatilah pada wanita, karena pertama bagi Bani Isroil adalah karena wanita” (HR. Muslim)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar