Selasa, 17 September 2013

Aimersoft.Video.Converter.Ultimate.5.6.0.1_BengKa.com

Video Converter Ultimate ini dapat membantu Sobat menjadikan rip DVD , mengkonversi file audio video dan membakar DVD dengan sempurna pada Windows (Windows 7 termasuk) . Aimersoft Video Converter Ultimate adalah konverter perangkat lunak video yang paling kuat paling dalam Aimersoft Studio . Ini adalah alat yang sangat kuat bagi pengguna yang ingin memutar film DVD dan video / audio di mana saja . Ini converter dan DVD burner dapat mengkonversi dan membakar format audio / video ke DVD seperti DVD ke AVI, MPEG ke DVD , MP4 ke DVD , WMV ke DVD dll

Fitur Utama

Mengkonversi DVD / Video untuk populer Video dan HD Video
Aimersoft Video Converter Ultimate bisa langsung mengkonversi DVD / Video ke video populer / format audio ( MP4 , WMV , AVI , FLV , MOV , 3GP , WMA , M4A , dan MP3 dll ) tanpa kerugian dari apapun , itu juga dapat mendukung HD TS , HD AVI , HD WMV , MOV HD , HD MPG , HD ASF , HD MP4 sebagai format output .

Mengimpor beberapa DVD / file DVD / ISO / IFO / Video / Video file
DVD Video Converter mendukung mengimpor beberapa DVD / file DVD / ISO / IFO / Video / Video file pada satu waktu .

Mendukung semua format umum dan semua pemain populer
Ini DVD video converter besar Video Converter untuk Windows 7 yang mendukung iPod , iPod Touch 3 , iPod Nano 5 Zune , iPhone , iPhone 3GS , OS 3.1 , Apple TV , PSP , PS3 , Xbox 360 , Archos , Sandisk , iRiver , Creative Zen , PMP , MP4/MP3 Player , Smart Phone , Pocket PC , PDA , Mobile Phone, dll

Fungsi Video editing Powerfull
Aimersoft Video Converter Ultimate memiliki fungsi editing video kuat , mendukung film pemangkasan , tanam dan penyesuaian efek . Sobat dapat mengatur kecerahan, kontras , saturasi dan memilih resolusi cocok untuk pemain Sobat . Sobat juga dapat menerapkan efek yang Sobat tetapkan ke dalam semua file .

Tanaman beberapa segmen dari satu file
Tanaman beberapa segmen dari satu file dan mengkonversi satu file ke format berbeda dalam satu langkah .

Merge / bergabung beberapa file ke salah satu file
Ini DVD Video Converter memungkinkan Sobat untuk bergabung dengan beberapa DVD / file video atau beberapa segmen dari satu file ke dalam satu file atau mengkonversi satu pun yang Sobat inginkan . Ini mendukung konversi batch dan menyesuaikan profil konversi untuk membuat konversi jauh lebih mudah .

Burn Video ke DVD
Dengan total ini video converter , Sobat tidak hanya bisa melakukan konversi , tetapi juga membakar file ke disk DVD , folder DVD atau file ISO .
Ketika membakar video ke DVD , Sobat dapat memilih template , set Background Image , dan Background Music dll, setelah menyelesaikan semua pengaturan yang diperlukan dan mengedit , mulai membakar DVD .
Fungsi kuat lainnya
Fungsi bermain kuat , bermain dan mengontrol file dalam Antarmuka utama.
Menambahkan sub judul untuk file MKV .
Clone DVD atau video dengan kualitas lossless .

Menangkap gambar apapun dari video dan menyimpan sebagai jpeg atau bmp
"Lebih baik memilih orang yang mencintai kita
Daripada memilih orang yang kita cintai"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar