Selasa, 17 September 2013

Focus.Photoeditor.6.5.8.0_BengKa.com

Berapa ya sudah yang saya share pada malam hari ini,,??? jadi lupa nih,,,oke gak usah diingat-ingat yang penting sobat BengKa bahagia,,,ini dia aplikasi untuk para pendesainer Photo yang menginginkan kualitas Photonya yang cukup menarik dan enak dipandang,,,cekidot:
Fokus Photoeditor adalah alat yang dapat digunakan untuk mengedit file gambar Sobat secara profesional. Antarmuka dari program ini adalah bersih dan sederhana dan Sobat dapat menyisipkan gambar dengan baik menggunakan file browser atau "tarik dan jatuhkan" metode.

Dengan demikian, Sobat dapat menggunakan beberapa alat sederhana seperti tanaman, lapisan bergerak, seleksi bergerak, tongkat sihir, seleksi geometris, memilih warna, teks, pensil, garis dan panah.

Sobat dapat menyesuaikan gambar ketika datang ke warna, tekstur, objek dan efek (misalnya pengurangan mata merah, kecerahan, saturasi, kontras, HUE, mempertajam, mengaburkan, emboss, gradien).

Selain itu, Sobat dapat mengkonversi gamma, menerapkan grayscale, negatif atau equalizer, menambahkan watermark, script beban atau mengaktifkan alat otomatis (misalnya memperbaiki penyihir, kontras, peregangan, decontrast, white balance, rentang dinamis, kulit halus).

Sobat juga dapat menghapus kebisingan (luminance, kroma, RGB, pixel), menerapkan filter (misalnya kaca, ripple, cat minyak, sepia, memutar, menabrak, bingkai 3D, cermin) dan mengubah gambar (misalnya memutar, perspektif, miring, tambahkan perbatasan, whirpool, sandal, mulus).

Selain itu, Sobat dapat membuat lapisan baru kosong, menggabungkan lapisan, pilihan impor dari file, serta pilih ambang batas, jangkauan, kontras adaptif, bayangan, dan lain-lain.

Program ini memiliki banyak fungsi Sobat dapat menjelajahi, menggunakan jumlah sedang sumber daya sistem dan berisi file bantuan yang komprehensif.


Kami belum menemukan masalah selama pengujian kami. Meskipun ada kemungkinan mengkonfigurasi pengaturan editing gambar canggih, bahkan pengguna pertama kali dapat belajar bagaimana mengelola program ini. Sebaiknya Fokus Photoeditor.
"Cinta sejati adalah keika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar