Kamis, 19 September 2013

DRMRemoval.v7.7.7_BengKa.com

Cepat dan mudah digunakan DRM converter media. Mudah mengkonversi SEMUA file audio dan video dari PC ke terlindungi MP3, WMA, AAC, iPod dengan kecepatan tinggi dan menjaga kualitas asli. Legally. Hapus DRM atau tidak menghapus - Sobat memilikinya, sehingga menghapus DRM. Dengan satu klik Sobat punya MP3, AVI (atau audio dan video lainnya) dikonversi dan disalin langsung ke iPod tanpa kehilangan tag ID3 dan kualitas.
Mengkonversi iPod perpustakaan media ke MP3 atau WMA bahwa Sobat dapat bermain di salah satu pemain Sobat - dalam mobil Sobat, stasiun musik atau pemutar video portabel.

Fitur utama dari DRM-Removal:

DRM-Removal akan mengkonversi SEMUA format audio yang Sobat dapat mendengarkan di Windows Media Player, iTunes pemain atau Apple Quick Time. Media perlindungan salinan akan dihapus setelah konversi.

DRM-Removal akan mengkonversi SEMUA format video (tidak peduli itu konten yang dilindungi atau tidak) bahwa Sobat dapat bermain dengan Windows Media Player, iTunes pemain atau Apple Waktu Cepat. Media perlindungan salinan akan dihapus setelah konversi.

Antarmuka pengguna yang sederhana dan kecepatan konversi yang sangat cepat (sampai x40) dari kecepatan pemutaran akan membiarkan Sobat menikmati audio yang dikonversi dan tidak dilindungi dan video dalam hitungan detik. Hanya menghapus perangkat lunak DRM.


DRM-Removal sederhana untuk menginstal, mudah digunakan dan cepat untuk mengkonversi!
“Keberanian untuk mengatakan tidak tahu untuk hal yang tidak diketahuinya akan jauh lebih menenangkan dan dihormati jika dibandingkan selalu ingin kelihatan serba tahu atau sok tahu” (Aa Gym)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar