Rabu, 18 September 2013

Avast!AV.Pro.8.0.1497.376.Final_BengKa.com

Avast! adalah paket aplikasi yang bertujuan untuk melindungi komputer Sobat dari kemungkinan infeksi virus atau ancaman malware lainnya. Jika Sobat menggunakan dengan benar, dan dalam kombinasi dengan program lain seperti utilitas backup data, akan secara signifikan mengurangi resiko komputer Sobat diserang atau terinfeksi oleh virus, dan dengan demikian risiko kehilangan data penting atau pribadi.

Berdasarkan pemenang penghargaan avast! mesin antivirus, avast! antivirus berisi semua fitur yang Sobat harapkan dalam program antivirus modern. Ini menggabungkan teknologi anti-spyware disertifikasi oleh proses Tanda centang West Coast Labs ', serta perlindungan diri kemampuan anti-rootkit dan kuat, tapi sekarang menyediakan scan lebih cepat dengan kemampuan deteksi ditingkatkan. Ini berisi beberapa waktu nyata "Shields" yang terus memantau email Sobat dan sambungan internet dan memeriksa file pada komputer Sobat setiap kali mereka dibuka atau ditutup.

Continuous perlindungan terhadap virus dan spyware
Memastikan semua email yang dikirim dan yang diterima bersih
Terus Sobat dilindungi dari "chatting" infeksi
Menghentikan serangan dari situs web dibajak
Sobat aman menelusuri situs mencurigakan atau menjalankan aplikasi yang tidak diketahui
Memungkinkan game yang aman dan tidak terputus

avast! antivirus sekarang juga dilengkapi dengan dirombak user interface untuk pemindaian mudah. avast! Antivirus Pro menawarkan sejumlah fitur tambahan, termasuk perisai naskah dan modul virtualisasi proses, sementara avast! Internet Security dilengkapi dengan filter antispam dan built-in firewall. Setelah terinstal, avast! berjalan tanpa suara di latar belakang untuk melindungi komputer Sobat terhadap semua bentuk malware dikenal. Sobat tidak perlu melakukan apapun lagi - hanya menginstal dan lupa!

Fitur:

Inti dan deteksi:
Antivirus dan mesin anti-spyware
Negara mesin pemindaian seni memberikan perlindungan yang handal terhadap virus, spyware dan bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya.

Real time anti-rootkit perlindungan:
Unique "pada akses" teknologi cek semua driver kernel-mode bahwa sistem operasi sedang loading untuk tanda-tanda perilaku rootkit. Hal ini memungkinkan bahkan rootkit tidak diketahui untuk dideteksi dan dihentikan sebelum mereka dapat melakukan kerusakan apapun.

avast! Komunitas IQ:
Sebagian besar sampel kami memproses berasal dari sensor ditempatkan di seluruh avast! masyarakat dalam perisai Perilaku anti dan modul-rootkit. Ini adalah sumber data yang unik dimungkinkan hanya berkat basis pengguna besar kita. Sebagian besar sampel yang dikumpulkan dianalisis oleh sejumlah proses otomatis dan hanya sebagian kecil dari sampel harus diproses secara manual dengan analis virus kita.

Kode emulator:
Ketika eksekusi yang mencurigakan ditemui (selama kedua on-demand dan on-access scanning), avast! mampu meniru program?? s kode dalam lingkungan yang terisolasi. Emulator kode digunakan untuk dua tujuan. Pertama, digunakan untuk membongkar generik. Kedua, digunakan di mesin heuristik. Secara teknis, hal ini dilakukan dengan menggunakan terjemahan dinamis, metode yang jauh lebih cepat daripada teknik emulasi tradisional.

Mesin heuristik:
avast! fitur mesin heuristik baru yang dirancang untuk proaktif mendeteksi malware terdeteksi dengan definisi biasa. Mesin heuristik mampu menutupi kedua biner (executable) dan malware skrip.

Program yang tidak diinginkan deteksi:
avast! mendeteksi program yang mungkin tidak diinginkan, seperti alat dan remote admin penebang kunci komersial. Aturan adat dapat diatur untuk menangani dengan jenis program.

Scanning:
Boot-time scanner
Memungkinkan Sobat untuk memindai komputer Sobat untuk infeksi sebelum sistem operasi telah dimulai dan sebelum virus dapat diaktifkan (32-bit saja sistem operasi).

Command-line scanner:
Memungkinkan Sobat untuk menjalankan pemindaian langsung dari command line.

Bangun untuk scan:
Microsoft Windows dibangunkan dari tidur atau hibernasi, melakukan scan dijadwalkan, kemudian kembali kembali ke modus tidur.

Dijadwalkan pemindaian:
Memungkinkan pengguna untuk menentukan waktu scan dan file akan dipindai.

avast! Cerdas Scanner:
Dapat mengurangi jumlah file yang dibutuhkan scan hingga 80% melalui daftar aplikasi putih terbukti aman. File diidentifikasi sebagai aman tidak rescanned kecuali jika mereka mengubah.

Shields:
Perilaku Perisai
Monitor aktivitas pada komputer Sobat menggunakan sejumlah sensor (file sistem, registry dan jaringan based), dan laporan / blok setiap perilaku yang mencurigakan.

Honeypots Perilaku
avast! sensor mengidentifikasi dan memonitor aktivitas file yang mencurigakan pada komputer yang dipilih, secara otomatis mengirimkan file ke Lab Virus analisis tambahan untuk.

File System Perisai
Real-time scanning file yang dibuka / dijalankan.

Mail Perisai
Memindai semua masuk / keluar e-mail untuk malware. Untuk MS Outlook, khusus plug-in yang digunakan. Klien email lainnya dilindungi oleh POP3/IMAP4/SMTP proxy yang generik. Baru di versi 5, proxy juga mendukung scanning komunikasi SSL (gmail.com, sympatico.ca,??.)

Web Shield
Memindai semua halaman web yang dikunjungi dan cek semua file, halaman dan java script download dari internet. Berkat Streaming fitur Scan Cerdas, perisai Web tidak memperlambat browsing web Sobat.

Perisai P2P
File Cek didownload menggunakan program P2P. - ABC, Ares, Azureus, BearShare, Bit Torrent, BitComet, BitLord, BitPump, CZDC + +, Direct Connect, eDonkey, eMule, IDC + +, iMesh, Kazaa, Kceasy, LimeWire, Morpheus, Opera DC + + Overnet, Qtrax, Shareaza, Soulseek, StrongDC + +, uTorrent, Vuze, WinMX, Winny2, Zultrax.

IM Perisai
Cek file didownload saat menggunakan pesan instan atau?? Chatting? program. - AIM (AOL Instant Messenger), Gadu-Gadu, Gaim / Pidgin, Google Talk, ICQ, IM2 Messenger, Infium, Miranda, mIRC, MSN / Windows Messenger, Odigo, PalTalk Messenger, Jabber Client Psi, QIP, QQ, SIM, Skype, Tlen, Trillian, WengoPhone, Xfire, Yahoo! Messenger.

Jaringan Perisai
Memberikan perlindungan terhadap virus jaringan berbasis. Modul ini memiliki dua komponen utamanya: blocker URL yang dirancang untuk memblokir berbahaya URL (seperti yang didefinisikan oleh Lab Virus), dan sistem deteksi intrusi-ringan.

Update:
Update definisi virus cerdas
Sistem memperbarui Tambahan meminimalkan besarnya file pembaruan rutin.

Aplikasi yang cepat update
Format baru untuk kecepatan definisi virus file yang up penerapan update ke avast! 5.0 dan mengurangi permintaan pada CPU / memori, sehingga penggunaan komputer tidak terganggu.
Format baru untuk file definisi virus pembaruan berarti lebih cepat dan mengurangi permintaan pada CPU / memori, sehingga penggunaan komputer tidak terganggu.

Gaming:
New Diam / Permainan Mode secara otomatis mendeteksi aplikasi layar-penuh dan menonaktifkan pop-up dan pemberitahuan di layar lain tanpa merendahkan keamanan.

Dioptimalkan untuk terbaru Intel i7 CPU core:
Bagian penting dari avast! pemindaian kode mesin telah telah dioptimalkan untuk memberikan kinerja tak tertandingi pada chip Intel terbaru.

Optimalisasi CPU:
Optimasi pemindaian multi-threaded
avast! berjalan lebih cepat di CPU multi-core baru. Sebuah avast baru! fitur memungkinkan pemisahan file individual besar antara core, mempercepat proses scanning.

Komputasi hijau:
Mengurangi tuntutan hasil drive disk dalam konsumsi energi yang lebih rendah.

Miscellaneous:
avast! iTrack - laporan Real-time scanning grafis.
Graphical user interface - Mudah untuk menavigasi antarmuka grafis.

Pemrosesan otomatis - File terinfeksi diproses secara otomatis tanpa memerlukan instruksi pengguna.
"Sampai kapanpun kamu tak akan temukan cinta sejati,,
Jika yang kamu cari adalah kesempurnaan."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar