Senin, 16 September 2013

Nero.Platinum.12.5.01900_BengKa.com

Nero 12 Platinum adalah paket perangkat lunak multimedia yang memungkinkan Sobat menangkap , mengubah dan mengkonsumsi film , musik dan foto yang terbaik HD pengalaman hiburan rumah . Nero 12 Platinum dibangun untuk mendukung Windows 8 dan menyediakan pengalaman terbaik bagi menikmati Blu-ray Disc . Dengan Nero Platinum 12 , mudah dan cepat untuk mencapai hasil yang Sobat inginkan dengan bekerja mulus di aplikasi dalam suite . Nero 12 Platinum mendukung format video terbaru , dan memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengkonversi , mengedit membakar , streaming , dan menikmati film Sobat , musik dan foto di definisi tinggi .

Streaming film , slide foto dan musik playlist seluruh rumah Sobat
Hindari kerumitan menciptakan album foto , slideshow atau playlist musik streaming pada perangkat yang berbeda di rumah Sobat . Dengan Nero 12 Platinum , membuat mereka sekali dan kemudian mereka melakukan streaming ke XBOX 360Γäó , PS3Γäó , iPad « , tablet Android , PC , adaptor digital media , streaming enabled TV , atau perangkat UPnP or DLNA - didukung lainnya .

Satu player untuk semua video dan musik
Lupakan kerumitan menggunakan pemain yang berbeda untuk video dan file audio dan disc . Dengan Nero 12 Platinum , Sobat mendapatkan satu media player yang hanya bisa menangani semuanya .

Jumlah dukungan untuk high- definition AVCHDΓäó Video Progresif
Impor , mengedit dan ekspor video di AVCHDΓäó Progresif ( 50p/60p ) Format . Cepat menampilkan dengan SmartEncoding . Rip ke hampir semua format file video lainnya . Nero 12 Platinum memungkinkan Sobat melakukan hampir segala sesuatu dengan video high-definition Sobat sehingga Sobat dapat menikmati mereka pada perangkat apapun .

Gunakan format video berkualitas tinggi terbaru untuk mengkonversi , mengedit dan membakar film Sobat
AVC/264 , MKV ,, MP4 3GP , AVIΓÇ ª thereΓÇÖs hampir format codec video atau seluruh bahwa Nero 12 dukungan doesnΓÇÖt Platinum .

Berikan film rumah Sobat beberapa pizzazz
Merapikan rumah film Sobat dengan 800 + mudah digunakan efek video , template tema dan menu disc . Sekarang dengan Nero 12 Platinum , menstabilkan video goyah dari kamera smartphone atau perangkat genggam Sobat . Tambahkan sentuhan nostalgia dengan efek film gaya baru dan tema retro Film . Buat Hollywood kualitas Blu - ray DiscsΓäó atau DVD - VideoΓäó , lengkap dengan Menu , navigasi, grafis dan teks .

Akhirnya mendigitalkan koleksi film analog
Dapatkan sekitar untuk proyek youΓÇÖve selalu ingin untuk mengatasi . Mengkonversi semua film analog Sobat ke Blu - ray DiscΓäó , DVD atau hampir semua format file sehingga mereka terus mengikuti dengan peralatan pemutaran Sobat .

Bencana bukti data Sobat dengan meningkatkan dukungan perangkat cadangan
Dari catatan keuangan untuk foto tak tergantikan , itΓÇÖs snap untuk memastikan semua data yang paling penting Sobat didukung secara rutin , dan secara otomatis . Sekarang , kembali ke hard drive lebih besar dari 2 TB dan generasi terbaru USB 3.0 perangkat penyimpanan . Plus, otomatis menemukan dan mengatur perangkat NAS Sobat untuk cadangan jaringan maupun backup data Sobat ke awan .

Ekonomis menjangkau file data yang besar di beberapa cakram
Dengan Nero DiscSpan SmartFit fitur baru semua , otomatis rentang file besar secara efisien di beberapa cakram . Bahkan menggabungkan jenis disc ( CD , DVD dan Blu - ray Disc ) untuk digunakan sebagai beberapa dari mereka mungkin.

Sekelompok alat bantu gratis untuk meningkatkan pengalaman Sobat
Membuat cover disk yang tampak profesional dan label . Campur trek musik Sobat sendiri dan mengedit file audio tepat sesuai dengan keinginan Sobat . Ketika Sobat meng-upgrade ke Nero 12 Platinum , Sobat dapat men-download Nero CoverDesigner , Nero SoundTrax dan Nero WaveEditor ΓÇô semuanya gratis !

Dapatkan persis hasil yang Sobat inginkan lebih cepat dari sebelumnya
Dengan ratusan peningkatan kinerja mulai dari hardware encoding video dipercepat untuk installer split yang memungkinkan Sobat bangun dan berjalan dalam 5 menit , itΓÇÖs pernah lebih cepat atau lebih mudah untuk mendapatkan apa hasil yang Sobat inginkan daripada dengan Nero 12 Platinum . Dengan sangat meningkat Nero Kwik Media perpustakaan di jantung Nero 12 Platinum , itΓÇÖs tidak pernah mudah untuk bekerja di aplikasi atau lebih cepat untuk menemukan dan menggunakan persis foto , lagu atau video klip yang Sobat inginkan .

ItΓÇÖs siap untuk Windows 8 ketika Sobat
DonΓÇÖt membuat lompatan ke Windows 8 tidak Nero 12 Platinum atau mungkin kehilangan pada DVD dan Blu - ray DiscΓäó pemutaran pada PC Sobat , rekaman DVD dan TV pengambilan. Berpikir menunggu sebentar sebelum Sobat meng-upgrade OS Sobat ? Tidak perlu khawatir , Nero 12 Platinum bekerja sempurna pada Windows 7 , Windows Vista dan Windows XP juga .


Fitur Baru Ditambahkan ke Nero 12 Platinum ( v 12.5 )

Nero Suite Update menyediakan profil perangkat tambahan untuk mengkonversi video ke smartphone terbaru dan tablet . Ini memberi Sobat peningkatan kinerja encoding , dan peningkatan fitur video untuk lingkungan hiburan rumah . Ini adalah produk terbaik untuk menghubungkan media Sobat di rumah .

Cerdas Kerja Penanganan :
Job - to- perangkat memudahkan pengelompokan beberapa proyek menargetkan satu tujuan perangkat

Peningkatan Kecepatan Encoding :
Peningkatan kecepatan encoding dengan deteksi otomatis terinstal Perangkat akselerasi GPU

Perangkat terbaru Profil :
Device support luas untuk cross-platform Android iOS , dan Windows 8 RT ponsel

Sesuaikan Pengaruh kuat Film Nero dan simpan sebagai template Sobat sendiri :
Nero 12 Platinum termasuk kuat Efek Film Nero . Sekarang , dengan versi terbaru , Sobat tidak bisa hanya menyesuaikan Efek Film Nero , namun Sobat juga dapat menyimpannya sebagai drag & drop template editing Lanjutan dan cepat .

Perubahan musik ke proyek :
Kini , hanya dengan satu klik Sobat dapat mencocokkan soundtrack ke proyek Sobat , termasuk video atau foto . Durasi musik secara otomatis akan disesuaikan dengan panjang proyek Sobat , termasuk fade - in, fade-out , dan bagian melingkar bila diperlukan .

Dapatkan kinerja bahkan lebih untuk mengedit dan mengekspor :

Gunakan lebih banyak track untuk proyek video HD kompleks dan hasil output mendapatkan lebih cepat .
“Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.”

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar