Selasa, 17 September 2013

TuneUp Utilities 2014_BengKa.com

Ini dia yang terbaru dari Tune-Up, dengan fitur yang cukup bagus dan harus ada terinstal pada PC sobat karena dengan aplikasi ini dijamin Pc sobat akan selalu aman dan nyaman saat digunakan,,,cekidot:
TuneUp adalah penyedia pemenang penghargaan perangkat lunak cerdas yang memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan sistem operasi dan program-program untuk kinerja optimal. TuneUp Utilities akan melindungi pengguna dari masalah PC, sekaligus meningkatkan kinerja dan keandalan komputer mereka.
Pendekatan berpusat pada pelanggan yang kuat dan tingkat tinggi perhatian terhadap detail dalam produk dan layanan pengiriman telah menyebabkan perolehan TuneUp oleh AVG Technologies.
AVG Technologies mengakuisisi TuneUp di Agustus 2011 karena percaya bahwa mereka berbagi misi yang sama - untuk menghapus beberapa sakit kepala kehidupan digital dan membuat dunia digital kita sederhana untuk menavigasi, mudah untuk mengamankan, serta lebih menyenangkan untuk hidup.
Menambahkan umpan balik dari AVG 150 + juta masyarakat yang kuat untuk TuneUp 15 tahun pengalaman, akan memastikan bahwa bersama-sama, AVG Technologies & TuneUp terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sedang online.
"Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar