Selasa, 17 September 2013

Angry.Birds.Space.1.6.0_BengKa.com

Ayo sob buruan nih,,ada yang terbaru dari Angry Bird dengan Versi 1.6.0,,,pastinya sobat akan dimanjakan dengan berbagai burung dan babi yang akan dimusnahkan dong,,ayo bantu teman-teman burung kita untuk menjadikan ruang angkasa bersih dari babi-babi,,,langsugn cekidot gamesnya brow:
Angry Birds Space adalah angsuran berikutnya dari permainan hit besar Rovio. Seperti Angry Birds Rio dan Angry Birds Seasons, ada skenario baru, tapi kali ini gameplay memiliki perubahan gravitasi penting.

Dalam Angry Birds Space, tarikan gravitasi planet mempengaruhi lintasan burung Sobat, membuat game ini jauh lebih taktis daripada sebelumnya. Prinsip dasar dari permainan tetap sama - melontarkan Angry Birds pada babi struktur duduk di, menggunakan jumlah terendah burung mungkin.
Dalam Angry Birds Space, Sobat akan menyerang struktur di planet dari luar angkasa, dengan menggunakan gravitasi mereka untuk mendapatkan lintasan yang sempurna. Ini Marah burung membutuhkan lebih berpikir daripada pertandingan sebelumnya, dan merasa lebih segar untuk itu.

Grafis dan suara

Ada 60 tingkat dalam Angy Birds Space, termasuk tingkat bonus yang muncul karena Sobat maju ke tahap berikutnya. Ada demo PC bagi Sobat untuk mencoba sebelum Sobat membeli. Grafis dan sound telah diperbaiki, berarti Angry Birds Space adalah yang terbaik mencari sejauh ini dalam seri. Perubahan gameplay yang menyenangkan, tapi masih agak mudah.

Angry Birds Space membuat beberapa menyenangkan perubahan formula, dan cukup diperbaiki agar layak bermain untuk para penggemar dan pendatang baru.
"Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan apa yang tidak dijelaskan,
Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau pikiran melainkan Hati."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar