Selasa, 17 September 2013

Shadow.Defender.1.3.0.457_BengKa.com

Shadow Defender adalah mudah digunakan keamanan desktop dan alat perlindungan privasi untuk sistem operasi Windows. Ini menyediakan cara terbaik untuk mencegah perubahan yang tidak diinginkan atau berbahaya dari yang dibuat untuk PC. Dengan Shadow Defender Sobat dapat menjalankan sistem dalam lingkungan virtual, Shadow Mode disebut dan semua serangan akan happed dalam lingkungan virtual, bukan lingkungan nyata. Jika serangan terjadi, semua yang perlu Sobat lakukan adalah untuk reboot sistem Sobat. Setelah reboot, sistem akan dikembalikan ke keadaan semula, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dan sementara Sobat dapat menyimpan file dan folder yang dipilih ke lingkungan nyata. Konsep perlindungan Shadow Defender adalah sangat mudah untuk dipahami. Untuk perangkat lunak untuk melakukan tugasnya dengan benar Sobat harus menempatkan disk diinstal pada komputer Sobat ke Shadow Mode. Dengan melakukan ini, aplikasi akan mengambil snapshot dari disk dan menjalankan setiap file dalam mode virtual.
Softexia ScreenshotYou akan memiliki akses sama ke file di disk tetapi setiap tindakan akan menulis virtual. Ini berarti bahwa tidak peduli berapa banyak cacing dan spywares Sobat menginfeksi komputer Sobat dengan, mereka tidak akan memengaruhi sistem nyata sama sekali karena virtualisasi. Setelah Sobat snap keluar dari "dimensi paralel" setiap perubahan ke sistem dan file pada disk akan dibuang.
Kesimpulan dalam pengertian ini adalah bahwa komputer tidak akan terpengaruh oleh perubahan apapun dan tidak ada file jahat akan ditulis ke PC. Hal terbesar adalah bahwa Sobat dapat memilih apa yang sebenarnya bisa terjebak pada disk sementara di Shadow Mode. Lebih dari ini, Sobat dapat memutuskan terlebih dahulu apa file dan folder tidak boleh manfaat dari perlindungan Bayangan Mode.

Shadow Defender Fitur:
1. Mencegah virus yang tidak diketahui dan masa mendatang.
2. Melindungi privasi Sobat effectly.
3. Menghilangkan downtime sistem, dan biaya pemeliharaan PC.
4. Surfing internet dengan aman.


Dukungan OS: Windows 2000, XP, Server 2003, Vista, Server 2008, Windows 7, Windows 8 (32-bit & 64-bit).
"Cinta adalah seberkas cahaya terang dalam kegelapan malam."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar