Selasa, 17 September 2013

Angry.Birds.3.0.0_BengKa.com

Oke selanjutnya Angry Bird hadir dengan yang terbaru dari Seasonnya dan pastinya lebih seru dong....cekidot:

Angry Birds telah kembali, kali ini dengan menawarkan musiman untuk Windows PC!

Angry Birds Seasons mengumpulkan bersama awesome delapan variasi musiman pada permainan dan paket mereka semua masuk Ada Angry Birds Halloween, Mooncake Festival, Hari St Patrick, Angry Birds Natal dan banyak lagi. Permainan membagi mereka ke dalam 2011 dan 2012 dan, jelas, tahun 2012 belum dimulai, seleksi itu ada jauh lebih terbatas, dengan hanya 1 musim yang ditawarkan.

Angry Birds Seasons gameplay adalah sama seperti selalu. Api warna-warni, burung multi-berbakat di benteng diciptakan oleh babi hijau jahat dalam upaya untuk mengirim mereka runtuh. Semakin banyak babi dan barang-barang Sobat menekan, semakin banyak poin yang Sobat dapatkan dan cepat kemajuan Sobat melalui permainan.


Angry Birds Seasons tidak jauh berbeda dari Angry Birds standar, tapi jelas menyenangkan. Pencipta permainan, Roxio, jelas menempatkan banyak usaha ke dalam perencanaan musim, dan segala sesuatu dari barang-barang musik adalah pitch sempurna. Jika Sobat seorang penggemar yang asli, Sobat akan menyukai ini.
"Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan,
Tapi.. Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar