Rabu, 18 September 2013

Auslogics.BoostSpeed.6.2.0.0_BengKa.com

Halo sobat Bengka yang budiman,,,gak terasa hari dah larut malam, akan tetapi tak membuyarkan semangat admin untuk memberikan yang terbaik untuk sobat semua, dan kali ini aplikasi yang perlu sobat terapkan pada PC Sonbat Cekidot;

Auslogics BoostSpeed ​​- solusi ideal untuk menjaga PC Sobat berjalan lebih cepat, lebih bersih dan bebas dari kesalahan. Suite ini optimasi yang kuat akan meningkatkan koneksi internet, Windows tweak performa puncaknya, registri bersih dan memblokir iklan yang mengganggu. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga komputer Sobat bersih dan dioptimalkan.

Memodifikasi pengaturan Windows, file system dan jasa untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. Meningkatkan startup dan kecepatan shutdown, autorun CD menonaktifkan menjengkelkan dan fitur pelaporan kesalahan.


BoostSpeed ​​akan terus memantau sistem Sobat untuk optimasi mungkin dan memberitahu Sobat jika optimasi tersebut mungkin. Sobat juga dapat menjalankan Sistem Optimasi Wizard untuk mengoptimalkan PC Sobat secara berkala.
"“Janganlah mencari rezeki dengan berbuat maksiat, karena karunia Allah tidak bisa didapat dengan perbuatan maksiat” (Hr. Al-Hakim)"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar