Selasa, 17 September 2013

Angry.Birds.Star.Rio.1.7.0_BengKa.com

Sobat Bengka yang tercinta,,gak asik rasanya tanpa ada game pada PC kita ya,,,walaupun game ini kelihatannya jadul akan tetapi masih menjadi unggulan dong mengisi keseharian sobat dan kalau perlu cekidot:
Dalam Angry Birds Rio, Angry Birds asli diculik dan dibawa ke kota magis Rio de Janeiro, di mana mereka akhirnya melarikan diri penculik mereka dan berangkat untuk menyelamatkan teman-teman mereka, Blu dan Jewel - dua macaw langka dan bintang-bintang dari gerakan hit gambar, Rio. Rio Angry Birds pasang gameplay berbasis ilmu fisika game asli dengan tikungan yang unik didasarkan pada film.

Jika Sobat terjebak dalam permainan, Sobat dapat membeli Mighty Elang! The Mighty Eagle satu kali pembelian di-app di Angry Birds yang memberikan penggunaan tak terbatas. Makhluk fenomenal akan melambung dari langit untuk melampiaskan malapetaka dan menghancurkan babi sial terlupakan. Hanya ada satu menangkap: Sobat hanya dapat menggunakan bantuan Mighty Elang untuk lulus tingkat sekali per jam. Perkasa Elang juga mencakup semua tujuan gameplay baru dan prestasi!

Selain Mighty Eagle Angry Birds Rio sekarang memiliki power-up! Tingkatkan Kemampuan burung Sobat dan tingkat berbintang tiga untuk membuka konten rahasia! Angry Birds kini memiliki menakjubkan power-up berikut: Sling Lingkup untuk penargetan, Super Benih supersize burung Sobat laser, Samba Burst untuk penghancuran menari, dan TNT penurunan untuk mengirim khusus (ledakan) delivery!

Angry Birds Rio fitur:
- Delapan episode fantastis dengan 240 level, ditambah 48 tingkat bonus!
- Benar-benar prestasi baru!
- Buah Tersembunyi Khusus - menemukan mereka semua!

- Masukan Birds Angry keterampilan Sobat untuk ujian akhir dalam perkelahian bos spektakuler!
"Ketulusan cinta tak dapat diukur dengan apa yang terlihat,
Tapi rasakanlah ketulusan cinta dengan perasaan hati."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar