Selasa, 17 September 2013

S.Vegas.12.0.710_BengKa.Com

Kali ini admin akan share aplikasi yang mungkin sobat-sobat cari ya,,,karena aplikasi ini lumayan bagus dan muantaf deh,,,cekidot:
Vegas Pro ™ 12 adalah, berpikiran maju lingkungan produksi terpadu yang dirancang untuk generasi baru profesional kreatif. Menggabungkan timeline berbasis lagu akrab dengan ratusan inovasi bijaksana alur kerja, Vegas Pro 12 adalah menyegarkan, pendekatan modern untuk pasca produksi. Mendukung lebih banyak format, lebih workflow, dan kontrol lebih kreatif dari sebelumnya, Vegas Pro 12 membuatnya mudah untuk menyampaikan pesan Sobat dan mengekspresikan visi artistik Sobat.

Sunting SD, HD, 2K dan 4K materi dalam 2D ​​atau 3D stereoscopic, dengan fungsi drag-and-drop atau tradisional 3-point dan mode editing 4-point. The Vegas Pro 12 antarmuka menyediakan alat yang inovatif jajaran dan sentuhan bijaksana, dengan ruang kerja sepenuhnya disesuaikan untuk mencapai berbagai tugas produksi. Nest Vegas Pro proyek dalam timeline, menyesuaikan dan menyimpan perintah keyboard dan menggunakan script aplikasi untuk mengotomatisasi tugas yang berulang. Diperluas baru Edit Mode sementara perpecahan trek pada titik mengedit dan memungkinkan Sobat untuk dinamis menambahkan atau menghapus frame baik dari sisi point mengedit sementara media bermain, menciptakan yang sangat tepat, pengalaman editing interaktif.


Campurkan hingga 32 berkualitas tinggi, efek keyframeable per Efek Rantai dan menerapkannya di acara, Track Media, maupun tingkat Proyek. Vegas Pro 12 menggunakan plug-in canggih arsitektur yang berbasis pada stSobatr OpenFX, selama ratusan efek opsional dari efek visual terkemuka plug-in pengembang VFX. Trek Induk-Anak dan compositing mode 2D dan 3D canggih memberikan kuat, lingkungan efek fleksibel. Alat Masking Bentuk dan kemampuan Masking FX baru untuk Vegas Pro 12, bersama dengan Color Match plug-in, dengan cepat sesuai dengan karakteristik warna dari satu klip ke yang lain.
"Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai,,
Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar