Kamis, 26 September 2013

GUITAR_PRO_6.1.1_Included_KEYGEN_BengKa.com

Guitar Pro adalah pertama dan terutama program yang dirancang untuk mengedit tablatures untuk gitar, bass, dan instrumen cemas lainnya 4-8 string. Its sangat mudah penggunaan dan keberhasilan format file tertentu perusahaan telah membuat sebuah program yang digunakan oleh gitaris di seluruh dunia. Ini sekarang termasuk dukungan untuk banyak instrumen lain editing seperti piano atau drum, mesin audio yang realistis, dan perangkat interaktif untuk mendukung praktik setiap musisi.
INTERFACE
Sebuah tampilan optimal skor Sobat, bersama dengan semua alat yang Sobat butuhkan untuk mengedit, suara-setting, dan memainkan instrumen Sobat.
Pilih opsi tampilan Sobat dari modus layar atau halaman, bergulir horisontal atau vertikal, monotrack, multitrack, dan mode layar penuh, dan 25-800% zoom.
EDITING
Semua alat yang Sobat butuhkan untuk membuat dan mengedit skor, tepat di tangan. Cepat dan mudah menangkap catatan dengan keyboard dan banyak pintas, dengan mouse, atau belum lagi dengan instrumen MIDI.
Semua simbol dan efek
Dengan Guitar Pro, tambahkan semua simbol musik umum untuk skor Sobat, paling penting orang-orang yang khusus untuk gitar dan instrumen cemas lainnya.

“Hidup bukan hanya untuk hari ini, besok ataupun lusa. Hidup juga untuk menuju kehidupan yang kekal, maka tanamkanlah kebaikan dalam hidup ini” (Uje)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar