Rabu, 25 September 2013

WINDOWS 7 MANAGER 4.3.2 FINAL_BengKa.com

Tweaker dan mengoptimalkan sistem operasi merupakan tantangan bagi banyak pengguna di luar sana , bukan hanya karena hal ini juga bisa meningkatkan kinerja komputer , tetapi juga karena sulit untuk memilih solusi perangkat lunak yang benar-benar efisien .

Windows 7 Manager adalah salah satu aplikasi yang khusus dirancang untuk bekerja dengan Windows 7 , memberikan lineup mengesankan alat yang ditawarkan bersama dengan antarmuka tampan.

Alat utama diatur dalam tab , sehingga cukup mudah untuk menemukan satu yang Sobat butuhkan , seperti kategori termasuk Informasi , Optimizer, Cleaner , Customization , Keamanan , Jaringan dan Lain-lain . Utilitas .

Tab Information jelas termasuk utilitas dirancang untuk menunjukkan rincian tentang komputer, tapi juga sekelompok alat untuk mengoptimalkan sistem dengan bantuan wizard yang komprehensif atau masalah tertentu perbaikan .

Dalam kasus Sobat ingin benar-benar mengoptimalkan komputer , ada tab yang mencakup alat untuk menentukan kecepatan sistem , mengaktifkan atau menonaktifkan program atau layanan startup , sehingga meningkatkan kinerja keseluruhan mesin .

Adapun Cleaner , Sobat dapat menghapus program , menghapus duplikat , membersihkan atau defrag registry , menghapus file sampah atau membersihkan desktop dengan hanya satu klik . Kustomisasi termasuk utilitas untuk mengubah gaya visual , tetapi juga untuk mengubah menu konteks dan konfigurasi boot, jadi itu hanya terserah Sobat .

Miscellaneous utilitas terdiri dari banyak fitur untuk membagi file atau file menyalin data satu folder ke yang lain, tetapi juga beberapa alat registri lain seperti editor , finder , cadangan dan mengembalikan utilitas ditambah disebut jumper .

Kami telah menggunakan banyak pengaturan ini dan kita bisa memastikan bahwa Windows 7 Manager memang sebuah aplikasi top-notch , tetapi pasti akan memakan banyak waktu sampai menjelajahi semua fitur . Ini adalah alat fitur lengkap , sehingga akan menjadi malu untuk tidak menikmati semua alat besar .
informasi:
· Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Sobat, membantu Sobat menemukan kunci instalasi Windows , Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin Sobat; Windows 7 Manager menawarkan 1 - mengklik membersihkan sistem Sobat secara otomatis .

Optimizer:
· Tweak sistem Sobat untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; hardware tweak Sobat untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Optimalkan Tugas Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu .

Cleaner :
· Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk Sobat dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Sobat untuk file dengan ukuran yang sama , nama dan waktu modifikasi ; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Sobat dan perbaikan entri registri tidak benar terkait , secara otomatis menghapus entri yang tidak valid , Registry Defrag membangun kembali dan re - indeks registri Sobat untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi .

Kustomisasi:
· Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; Buat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung cepat, Tune up Windows 7 boot menu , mengedit menu konteks mouse Mengklik kanan , menyesuaikan sistem desktop , menu , toolbar dan pengaturan pemberitahuan ; menyesuaikan tampilan sistem Sobat .

Keamanan :
· Sobat dapat meningkatkan desktop, menu , efek logon Windows, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem , pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; menyembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive , menentukan aplikasi yang tidak diizinkan untuk dieksekusi pada komputer Sobat, mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file , mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Sobat dengan menghilangkan jejak yang Sobat tinggalkan; menciptakan banyak pengacakan sandi Sobat sekali .

Jaringan:
· Optimalkan kecepatan koneksi internet Sobat , mengelola seluruh saham item; tweak Internet Explorer Sobat dengan mudah .

“Duduk diam berpikir bersama Allah SWT sama artinya dengan menyusun kekuatan dalam gerak dan ucap” (Uje)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar