Rabu, 25 September 2013

CAMTASIA STUDIO 8.1.2 BUILD 1327 FINAL_BengKa.com

Internet dipenuhi dengan tutorial dan semua jenis video di mana Uploaders merekam beberapa aktivitas di desktop mereka , meninggalkan pemirsa mereka bertanya-tanya tentang alat yang mereka digunakan untuk membuat tutorial di tempat pertama . Solusi perangkat lunak yang paling kuat yang dapat melakukan hal seperti itu disebut Camtasia Studio dan bekerja pada setiap versi Windows yang di luar sana .

Pertama melihat tampaknya luar biasa pada pandangan pertama , karena memberikan semua jenis alat untuk pengguna , tapi ini merupakan cara yang tepat fungsi biasanya diatur dalam aplikasi yang kuat seperti itu.

Ketika memulai rekaman baru , pengguna mendapatkan kesempatan untuk memilih jika mereka tertarik pada desktop (baik layar penuh , atau wilayah adat ) atau PowerPoint . Setelah selesai , pengguna dapat melihat rekaman dan memilih jika mereka ingin tetap atau mulai satu sama lain .

Proses perekaman berjalan sangat halus dan meskipun salah satu harapkan aplikasi tersebut menjadi sedikit berat pada sumber daya komputer , Camtasia Studio bekerja dengan baik . Bahkan , ini adalah hal yang wajib karena Camtasia sehingga meninggalkan sumber daya untuk aplikasi lain yang aktivitas di layar harus dicatat .

Setelah sumber video ditangkap , pengguna dapat menambahkan callouts , efek audio , transisi, efek kursor dan klip judul bersama dengan narasi suara dan fungsi picture-in -picture . Masing-masing fitur ini mungkin awalnya mengambil beberapa waktu untuk membiasakan diri , tapi output bernilai setiap menit yang dihabiskan bereksperimen .

Garis waktu adalah alat yang berguna yang berfungsi sebagai gambaran dari item ditambahkan sejauh ini untuk proyek , dan menyesuaikan waktu masing-masing semudah memindahkan slider .

Dalam rangka untuk menyelesaikan proyek tersebut, seseorang dapat mengekspornya ke arsip , video SWF atau meng-upload langsung ke YouTube , tergantung pada kebutuhan seseorang.

Sebagai kesimpulan , harga tag Camtasia memakai mungkin tidak tampak bahwa berlebihan mengingat fungsi yang cukup kompleks . akan tetapi admin disini memberikannya secara gratis is free.

Perpustakaan :
· Hemat waktu mengedit dan mencapai konsistensi dengan menyimpan callouts , slide judul , atau urutan intro keseluruhan untuk kemudian digunakan kembali .

Copy dan paste :
· Reuse transisi , zoom , dan efek - hanya copy dan paste ke tempat yang berbeda pada timeline atau menambahkannya ke perpustakaan .

YouTube upload :
· Dapatkan di depan jutaan ! Memproduksi dan meng-upload video berkualitas HD ke YouTube tanpa meninggalkan Camtasia Studio .

Peningkatan callouts :
· Berikan Screencasts Sobat makeover visual dengan baru callout gaya dan cara mudah untuk membuat Sobat sendiri - sekarang dengan dukungan untuk transparansi gambar !

Keystroke callouts :
· Membuat keystrokes terlihat pemirsa ! Camtasia Studio mengambil catatan dari setiap pintas keyboard yang digunakan selama perekaman dan menampilkan tombol sebagai overlay grafis .

Sketsa gerak callouts :
· Panggil perhatian pada bit penting dengan bentuk animasi yang tampaknya digambar tangan kanan ke video 

Presisi kontrol volume :
· Fade volume track audio naik dan turun pada setiap titik dalam video Sobat , dengan menggunakan kontrol sederhana dibangun ke timeline .

Diedit efek kursor :
· Bantuan pemirsa mengikuti bersama dengan memperbesar pointer mouse , membuatnya menjadi sorotan , atau memvisualisasikan klik .

Smarter SmartFocus :
Teknologi SmartFocus · TechSmith yang menempatkan halus , membesarkan lebih akurat dan wajan sehingga konten Sobat selalu terlihat tajam - besar penghematan waktu !

Sleek , antarmuka baru :
· Cari dan menggunakan lebih dari fitur produk ... dan mendapatkan proyek dilakukan lebih cepat .

Dioptimalkan perekam layar :
· Mesin menangkap kami sekarang meningkatkan frame rate hingga 50 % - untuk gerak halus saat merekam hal-hal seperti perangkat lunak desain 3D , video yang dunia nyata , atau animasi Flash.

Eye- grabbing :
· Aset media library Sobat dilengkapi penuh dengan profesional yang dirancang aset media dari Juice Digital ... dengan kemungkinan untuk penambahan lagi.

“Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepaa Allah” (Ibnu8 Mas’ud)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar