Kamis, 26 September 2013

Zemana.AntiLogger.1.9.3.505_BengKa.com

Ini dia aplikasi untuk mengamankan dari virus yang berkepala hitam,,,hehehe,,,ya virus berkepala hitam lebih kejam sob daripada virus komputer, makanya perlu penanganan khusus nih makanya gunakan aplikasi ini, cekidot:

Zemana AntiLogger adalah solusi perangkat lunak yang dikembangkan terutama untuk mencegah pencurian informasi, menyediakan paket alat yang kuat keamanan yang dirancang untuk melindungi pengguna.
Meskipun aplikasi keamanan, ini bukan antivirus, tapi bisa berkolaborasi dengan seperti solusi perangkat lunak untuk memberikan pertahanan yang paling canggih untuk komputer seseorang. Hal ini dapat mendeteksi keyloggers, layar, webcam dan clipboard penebang tanpa memperlambat Windows dan, yang lebih penting, tanpa mempengaruhi aktivitas alat-alat keamanan lainnya yang dapat diinstal pada sistem.
Zemana AntiLogger terdiri dari beberapa alat khusus untuk melindungi PC terhadap berbagai penebang komputer, tetapi juga canggih 'Sistem Pertahanan Modul' untuk perlindungan real time.
Kadang-kadang memberikan beberapa alarm palsu, tapi itu hanya preventif, sehingga pengguna ditawarkan kemungkinan untuk membuat aturan untuk setiap aplikasi yang berjalan pada sistem, yang berarti aplikasi tidak lagi mengganggu mereka lagi setelah itu.
Antarmuka yang cukup sederhana dan meskipun itu adalah alat keamanan, semua fitur ditampilkan dalam cukup mudah untuk memahami metode. Menu Pengaturan adalah satu besar, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan opsi keamanan, serta cara aplikasi menerima update. Namun, pengguna dengan sedikit atau tidak ada keterampilan komputer disarankan untuk meninggalkan pengaturan ke nilai standar, karena kinerja dari perangkat lunak tidak terpengaruh ..
Zemana AntiLogger sangat ringan pada sumber daya komputer dan mampu untuk bergabung dengan solusi keamanan. Ada hanya segelintir suite itu tidak kompatibel dengan, tetapi sebagian besar solusi antivirus terkenal dapat bekerja side-by-side dengan program ini tanpa masalah apapun.
Untuk jumlah semuanya, Zemana AntiLogger tampaknya menjadi bagian yang hilang dari teka-teki untuk melindungi komputer seseorang terhadap ancaman malware. Dilengkapi dengan antivirus yang kuat dan firewall, itu dapat membuat all-around kombinasi untuk menjaga sistem yang aman.

“Niat adalah ukuran untuk menilai benarnya suatu perbuatan. Jika niatnya benar, maka perbuatan akan benar, dan jika niatnya buruk maka perbuatan itu buruk” (Imam An Nawawi)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar