Kamis, 26 September 2013

Xara.Designer.Pro.9.2.3.29638.x86_BengKa.com

Satu lagi dari Xara untuk memanjakan Komputer sobat khususnya para pendesain sob, pasti dijamin gak akan merugi, cekidot:

Memproduksi ilustrasi vektor adalah cepat dan mudah menggunakan alat gambar yang komprehensif, tetapi banyak fitur canggih yang dipelopori Xara - seperti transparansi dan real-time anti - aliasing - dapat diterapkan untuk kedua vektor dan gambar bitmap . Daripada jatuh ke dalam perangkap bloatware yang sama dengan produk grafis , Xara telah berkonsentrasi pada menciptakan pelaksanaan terbaik dunia dari toolset penting bahwa desainer benar-benar membutuhkan , dalam rangka untuk memastikan bahwa bekerja dengan Xara X dapat menjadi sangat kreatif dan sangat produktif. Serta semua alat gambar yang Sobat harapkan , Xara X menawarkan pilihan-pilihan seperti bayangan otomatis , bevels dan kontur , tekanan sikat sensitif membelai , multi-tahap lulus mengisi dan bulu-bulu .

Xara Designer Pro (sebelumnya Xtreme Pro ) adalah atas kami dari berbagai produk dan mencakup semua fitur dan template dari Web Designer dan Foto & Graphic Designer . Plus menambahkan fitur tambahan yang desainer Pro butuhkan termasuk dukungan untuk PDF / X , Pantone ® dan pemisahan warna , dukungan prosesor multi-core untuk kecepatan ekstra , peningkatan impor / ekspor filter , versi pro dari alat foto panorama dan banyak lagi.

Xara Designer Pro mencakup fitur ' pembuatan website ' lengkap yang memungkinkan Sobat untuk merancang situs web multi-halaman dengan mudah , termasuk Gunaka mouse dan pop - up efek , navbars dan menu , animasi dan widget . Satu pratinjau klik dan upload ftp disertakan . Ini WYSIWYG tata letak halaman yang paling maju di dunia web - dan tanpa keterampilan HTML diperlukan ! Xara Photo dan Desainer Grafis dan Designer Pro menawarkan cara yang benar-benar mudah untuk membuat animasi Flash benar-benar efisien .

Xara Designer Pro memberi Sobat kebebasan total desain - menggunakan drag dan drop Sobat benar-benar dapat menempatkan apa pun , di manapun pada halaman . Dan hal-hal yang biasanya sulit dicapai dalam HTML adalah snap di Xara Designer Pro - misalnya teks dengan tepi melengkung , teks atau grafis pada sudut , teks mengalir di sekitar objek - tidak masalah! Tapi Designer Pro memiliki beberapa trik cerdas juga, untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Sobat - di sini hanya beberapa hal yang akan menghemat waktu dan kesulitan : aliran teks Cair sekitar benda , Gunaka mouse mudah, thumbnail dan penciptaan pop - up , penyesuaian otomatis Foto dengan resolusi web yang benar , satu - klik perubahan warna tema situs yang luas dan nuansa ; pencocokan objek impor seperti tombol warna otomatis , dan tombol dan panel teks yang secara otomatis peregangan seperti Sobat mengubah teks .

Bekerja dengan stSobatr industri sangat penting , sehingga situs Xara Designer Pro adalah W3C compliant , browser yang kompatibel lintas ( IE 5.5 , Firefox , Safari , Chrome ) dan XHTML , CSS berbasis stSobatr .

Designer menawarkan dukungan untuk berbagai besar format file, sehingga mudah untuk bertukar pekerjaan Sobat dengan pengguna , dan program lain . Ini termasuk jenis bitmap umum (misalnya GIF , JPEG , BMP , PNG , TIFF , PSD , dan foto RAW ) dan jenis vektor utama ( misalnya PDF dan AI / EPS , dan EMF / WMF ) . Untuk teks Xara Designer mendukung RTF ( Rich Text Format ) dan untuk situs web HTML dan Flash .

Xara Designer memiliki dukungan penuh untuk mengimpor dan mengekspor Adobe Photoshop ® PSD file termasuk dukungan lapisan . Xara Designer menawarkan industri ekspor utama super - bersih , file PDF sangat kompak ( termasuk dukungan untuk warna lulus mengisi dan datar / transparansi lulus ) . Dikombinasikan dengan fitur impor PDF , ini menyediakan cara lain untuk pertukaran file .

Xara Designer Pro menawarkan kemampuan untuk menghasilkan pemisahan warna CMYK . Ini termasuk pratinjau di layar CMYK dan pelat spot warna , dukungan warna Pantone ® , warna spot , printer di layar pratinjau gamut dan banyak lagi .

Xara Designer Pro mendukung XPS ekspor ( dan memiliki XPS beta penyaring impor ) . Ini adalah format yang sama sekali baru ' halaman deskripsi ' file diciptakan oleh Microsoft yang berbasis vektor , sehingga sangat ideal sebagai format dokumen portabel resolusi-independen .

“Perbanyaklah kamu untuk mengingat mati karena hal tersebut bisa membersihkan dosa dan membuat kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia” (Rasulullah)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar