Kamis, 26 September 2013

XARA PHOTO & GRAPHIC DESIGNER 9.2.3.29638 FINAL_BengKa.com

Foto merupakan gambaran kenangan yang tidak mungkin bisa terpisahkan dari kehidupan, dan foto akan membuat kenangan menjadi begitu indah aplagi kalau foto dengan sang kekasih, bagi sobat yang suka edit-edit foto dan mempercantiknya langsung saja nih saya berikan yang terbaru dari Xara, cekidot:

Xara Photo & Graphic Designer hanya aplikasi grafis terbaik yang foto Sobat dan kebutuhan desain gambar , cocok untuk kedua web dan cetak. Jika Sobat sedang mencari perangkat lunak gambar maka Xara Photo & Graphic Designer adalah solusi sempurna untuk segalanya dari logo sederhana untuk ilustrasi menakjubkan rinci . Jika Sobat bekerja dengan foto maka Xara Photo & Graphic Designer akan cocok ambisi Sobat dari yang sederhana satu kali klik otomatis meningkatkan foto Sobat melalui komposisi foto yang mengagumkan . Jika Sobat mencari software untuk membuat web grafis maka Xara Photo & Graphic Designer dapat membantu Sobat menghasilkan semua grafis yang Sobat perlukan untuk situs Sobat , dari tombol pintar untuk mata penangkapan animasi Flash . Dan dengan Xara Photo & Graphic Designer Pro Sobat bahkan dapat menghasilkan lengkap halaman web HTML dan situs.
Mengapa tidak memeriksa contoh karya Xara seniman di The Gallery Xara , dari tombol sederhana untuk brosur lengkap . Apapun grafis yang Sobat butuhkan dan apa pun tingkat keahlian Sobat , user interface terkenal ramah dan proses cepat Xara Photo & Graphic Designer akan membuat mutlak kesenangan untuk menjadi kreatif . Dan dengan harga yang tidak akan merusak bank !
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari " Xara Photo & Graphic Designer " :
· Xara Designer memiliki paling canggih , kinerja tertinggi vektor mesin rendering dunia . Cukup sederhana ini membuat perangkat lunak grafis tercepat dapat ditemukan .
· Xara Designer Aksi Alat langsung memungkinkan Sobat untuk membuat efek seperti transparansi , bayangan , bevels atau gradien mengisi dalam cara yang cepat dan intuitif interaktif . Tidak ada dialog yang mengganggu - cukup tarik pada objek !
· Banyak tugas di Xara Designer manfaat dari mampu menggunakan drag dan prinsip drop, yang merupakan cara yang paling intuitif kerja dan menghemat waktu. Ini juga mendukung drag dan drop impor file , seperti foto .
· Daripada menyeret garis besar ketika Sobat menggambar , memindahkan, memutar atau mengubah ukuran objek, Designer menawarkan padat manipulasi obyek hidup . Hanya Designer cukup cepat untuk melakukan hal ini pada grafik vektor kompleks.
· Mampu mengubah apa yang telah dilakukan sangat penting dalam paket grafis . Xara Designer memungkinkan unlimited undo , membuat eksperimen mudah .
· Alat Zoom memungkinkan pembesaran hingga 25.000 % , cocok untuk kerja secara terperinci . Dan itu super - cepat dan resolusi independen juga.
· Jika gambar ini diciptakan pada Photoshop dengan detail yang sama , file tersebut akan menjadi 2000 x 3000 inci , mengambil ratusan megabyte memori dan ruang file . Sebagai desain vektor yang diperlukan hanya 180Kbytes !
· Xara memperkenalkan vektor pertama di dunia anti - aliasing untuk membawa kualitas layar maksimum dan masih merupakan pelopor dengan tercepat , kualitas tertinggi anti - aliasing tersedia dalam program gambar .

“Orang yang berkata jujur maka akan mendapatkan 3 hal, yaitu Kepercayaan, Cinta dan Rasa Hormat” (Sayidina Ali bin Abi Thalib)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar