Rabu, 25 September 2013

AVS.Video.Converter.8.4.2.541_BengKa.com

Selamat Siang Sobat BengKa,,,asal sobat BengKa tahu komputer admin lagi diperbaiki dan ini pusing mencari uang untuk memperbaikinya,,,akan tetapi masih bisa posting dengan laptop,,,ini juga pinjaman neh,,hehe..kali ini admin akan memberikan update terbaru dari Avs Video Converter,,,pengen dong ya sob cekidot:

Memburning dan memotong DVD pribadi, mengkonversi video, membuat HD Video, split, bergabung, mengedit, menerapkan efek, copy ke perangkat mobile! AVS Video Converter adalah kualitas hanya-out perangkat lunak yang menawarkan sejumlah kegiatan video yang berkaitan. Tambahkan menu dan membakar DVD Sobat sendiri untuk menonton di rumah DVD player dengan teman dan keluarga. Hapus bagian yang tidak diinginkan dari video. Membagi dan bergabung.
Putar, tambahkan judul dan kredit, menerapkan lebih dari 50 audio dan efek video ke film Sobat. Upload langsung ke perangkat ditangani Sony PSP, Apple iPod, Portable Media Player (PMP), dan GSM atau ponsel CDMA. Mentransfer file video melalui Inframerah, Bluetooth atau kabel USB. AVS Video Converter mendukung Memory Stick Format video dengan preview thumbnail. Gunakan Modus Batch Video Converter - Mengkonversi beberapa file video sekaligus. Menggabungkan dan membagi mereka. Bergabung beberapa file video dan membuat satu DVD. AVS Video Converter memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan dan membutuhkan waktu beberapa saat untuk mulai bekerja. Versi terbaru mendapat dukungan prosesor multi-threading, dukungan video HD dan antarmuka yang lebih baik.

Fitur:
Mengkonversi Video antara Hampir Semua Format: HD Video (termasuk AVCHD, MPEG-2 HD dan WMV HD), PTK, MOD, M2TS, AVI (DivX, Xvid, dll), MP4 (Inc Sony PSP dan Apple iPod), WMV, 3GP, QuickTime (MOV, QT), SWF, DVD, VOB, VRO, MPEG-1, 2, 4, H.263, H.264, real Video, DVR-MS, MKV, FLV.
Mengkonversi dalam Minimum Waktu - Manfaat dari batch dan konversi multithreading. Manfaatkan daya prosesor multi-core Sobat.

Buat Film DVD dari file video dari semua format yang didukung. Gunakan menu DVD template. Membagi film Sobat ke bab. Menonton mereka di rumah DVD player.

“Kunci sukses adalah kegigihan untuk memperbaiki diri dan kesungguhan untuk memberikan yang terbaik dari hidup ini” (Aa Gym)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar