Rabu, 25 September 2013

nVIDIA GeFORCE DRIVERS 327.23 WHQL FINAL STABLE_BengKa.com

Nvidia telah meluncurkan satu set baru driver grafis untuk Windows 8.1. Driver ini WHQL dan tersedia untuk kedua 32bit Windows 8.1 instalasi serta instalasi 64bit. Untuk semua Sobat gamer di luar sana menjalankan Windows 8.1, driver ini adalah update yang direkomendasikan.
"Driver ini Siap untuk menjalankan WHQL dan memastikan Sobat akan memiliki pengalaman gaming terbaik dan juga update driver yang direkomendasikan untuk Windows 8.1 Preview. Driver GeForce R326 juga memberikan peningkatan kinerja untuk berbagai permainan yang berbeda," kata Nvidia pada driver download halaman.
Nvidia mengklaim ada dorongan 19% dalam kinerja untuk GeForce seri 400/500/600/700 GPU di beberapa game PC. Peningkatan kinerja dibandingkan dengan set terakhir driver WHQL, GeForce 320,49.
Ini set baru driver secara teknis untuk Windows 8.1 Preview, karena Nvidia belum merilis versi final dari Windows driver 8.1. Tekan link download di bawah ini untuk mengobati rasa penasaran Sobat . 

“Jika kita boleh memilih 5 hal di dunia ini, maka pilihlah agama, harta, akhlak mulia, rasa malu dan pemurah. Pesan lukmanul hakim kepada anaknya” (Uje)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar