Kamis, 26 September 2013

Freemake.Video.Converter.4.0.4.4_BengKa.com

Ini dia aplikasi untuk mengconvert video sobat dan menjadikan lebih baik lagi atau bisa digunakan di Hp jadul lah khususnya yang menggunakan format 3gp, langsung sob gak usah berlama-lama cekidot:

Freemake Video Converter adalah konverter video gratis dan editor video dasar yang dirancang untuk mudah digunakan dan dipahami. Sebagai plus untuk konversi video, aplikasi tersebut menawarkan konversi untuk file audio, DVD dan foto. Freemake Video Converter memungkinkan mengkonversi video ke AVI, WMV, MP4 (iPhone, iPod, iPad, PSP, xbox), 3GP, rip & membakar DVD, membuat slideshow foto dan visualisasi musik, dipotong, bergabung, memutar, dan meng-upload video, foto dan MP3 ke YouTube. Juga, Freemake Video Converter baru-baru ini terintegrasi teknologi CUDA yang dapat mempercepat proses konversi dengan berkali-kali. Dengan demikian, video dapat dikonversi ke AVI, iPod, iPhone, PSP, dan perangkat Android dalam beberapa menit bukan jam.

“Hati-hatilah pada dunia dan juga hati-hatilah pada wanita, karena pertama bagi Bani Isroil adalah karena wanita” (HR. Muslim)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar