Rabu, 25 September 2013

TuneUp.Utilities.2014.14.0.1000.88_BengKa.com

Dalam berbagai software untuk optimasi PC , itu akan sulit untuk menemukan kanan set alat untuk menjaga komputer Sobat dalam kondisi prima . Untungnya , TuneUp Utilities di sini . Seorang veteran 16 tahun di bidang Pembersihan Komputer , TuneUp menawarkan revisi terbaru dari TuneUp Utilities mereka terkenal 2013 , dengan beberapa alat baru dan perbaikan besar yang menjanjikan untuk meningkatkan kinerja PC manapun . Bagian yang terbaik adalah bahwa TU memberikan fungsionalitas penuh dengan trial 15 - hari .
TuneUp Utilities instalasi relatif tanpa rasa sakit saat mengambil tidak lebih dari 80MB ruang disk . Program ini tidak mengharuskan Sobat menyetujui berbagi informasi tentang mesin Sobat dalam rangka untuk menginstal . Hal ini agar TU dapat mengirimkan informasi sistem ke server mereka dan memeriksa apakah ada update terbaru untuk perangkat lunak atau OS komputer Sobat . Setelah instalasi, 1 - Click Maintenance akan meminta untuk menjalankan . Ini adalah inti dari utilitas . 1 - Click akan memeriksa semuanya termasuk registry , fragmentasi registry , shortcut aplikasi , Windows dan file program , dan fragmentasi hard disk untuk menemukan hal-hal yang bisa menggunakan merapikan . Ini adalah beberapa protokol stSobatr cantik. Pengguna biasa akan puas dengan 1 -Click Maintenance alat karena merupakan alat utama TuneUp . Setelah scan sukses , 1-Click akan menampilkan semua masalah dan kemudian daftar solusi . Untuk mesin utama saya , itu sebagian besar kesalahan registri dan cara pintas dari pengujian perangkat lunak . Mengklik pada hitungan masalah akan memunculkan laporan apa TU ditemukan. Dari sana Sobat akan memiliki pilihan untuk memilih yang mengabaikan atau memperbaiki . Melihat 500 kesalahan registry dan 345 item peramban , saya punya perasaan bahwa TuneUp sangat tidak diskriminatif tentang apa yang disebutnya sebagai masalah. " Apa pun yang dapat dihapus dalam pertukaran untuk kinerja harus pergi " adalah filosofi di sini . Dengan klik satu tombol TuneUp akan memecahkan semua masalah Sobat . Selain itu , utilitas membuat backup hanya jika sesuatu berjalan beres - praktek yang baik untuk setiap kali Sobat memasukkan tangan Sobat di jar registri .
Selain 1 - Click Maintenance , TuneUp Utilities 2013 juga menawarkan berbagai alat untuk mempercepat kinerja secara keseluruhan. TU dapat membantu dengan mengoptimalkan pengaturan tampilan / animasi Sobat , menghapus perangkat lunak , dan melumpuhkan program startup . TU juga termasuk alat baru yang disebut " Hidup Optimization. " Hidup Optimasi mengklaim untuk memprioritaskan program yang berjalan di latar belakang dan hanya akan mendedikasikan kekuatan pemrosesan untuk aplikasi mereka ketika mereka sedang digunakan . Aku melihatnya berjalan pada Adobe Acrobat dan IrfanView ketika program-program yang diminimalkan . Namun, perbedaan mungkin tidak terlihat pada awalnya . Sebagian besar alat mengoptimalkan membutuhkan beberapa upaya pada bagian Sobat untuk menyesuaikan pengaturan untuk penggunaan pribadi Sobat . Untungnya , TuneUp memberikan Sobat 2 tambahan mode : " Ekonomi " dan " Turbo " untuk mengatur optimasi Sobat untuk kebutuhan spesifik Sobat . " Ekonomi " adalah baik untuk pengguna laptop yang ingin memaksimalkan umur baterai mereka dengan pilihan mirip dengan modus hemat daya dibangun ke dalam Windows . " Turbo " memungkinkan Sobat untuk jadwal optimasi dan frekuensi pembersihan untuk tidak mengganggu saat-saat penting ketika Sobat perlu menekan kekuatan yang paling keluar dari mesin Sobat . Mode ini dapat diaktifkan dengan cepat . Instalasi adalah sederhana dan rapi . TU meninggalkan beberapa jejak pada kedua Windows 7 dan saya Windows 8 mesin setelah penghapusan , meskipun itu mengharuskan saya untuk pergi melalui Windows Control Panel untuk uninstall .
Secara keseluruhan , saya merasa bahwa utilitas melakukan apa yang harus dilakukan klaim dan melakukannya dengan baik . PC uji boot up lebih cepat dengan optimasi yang direkomendasikan, yang juga meningkatkan respon secara keseluruhan ketika meluncurkan aplikasi dan menjalankan program . Ini mungkin tidak membuat komputer Sobat merasa baru tetapi harus meningkatkan kinerja cukup untuk menahan rakasa Format di teluk . Ada beberapa alat yang kuat dalam mengoptimalkan TuneUp Utilities yang saya hampir tidak tergores dalam ulasan ini . Pengguna menengah akan menikmati fungsionalitas penuh tapi pengguna pemula harus tetap bisa mendapatkan yang paling manfaat yang menawarkan TU . Manfaatkan trial 15 - hari dan menemukan bagaimana TuneUp Utilities 2013 merupakan pesaing serius di pasar mengoptimalkan .

“Tidak perlu menjawab penghinaan dengan penghinaan lagi, cukup jawablah dengan evaluasi diri, gigih memperbaiki diri, dan berikan bukti yang tak terpungkiri” (Aa Gym)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar