Jumat, 27 September 2013

Google.Earth.Pro.7.1.2.2019_BengKa.com

Google Earth PRO 7.1.2.2019 menggabungkan citra satelit , peta dan kekuatan Google Search untuk menempatkan dunia informasi geografis di ujung jari Sobat . Terbang dari ruang untuk lingkungan Sobat . Ketik alamat dan zoom langsung masuk Pencarian untuk sekolah, taman , restoran , dan hotel . Dapatkan petunjuk arah mengemudi . Tilt dan memutar tampilan 3D untuk melihat medan dan bangunan . Simpan dan berbagi pencarian Sobat dan favorit . Bahkan menambahkan penjelasan Sobat sendiri.

Google Earth PRO 7.1.2.2019 memungkinkan Sobat melakukan flybyes seluruh Bumi. Sobat dapat dengan mudah terbang ke setiap tempat di dunia , dengan memasukkan data terkait , seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / koordinat panjang. Ada lapisan yang menaruh informasi tambahan di peta , seperti jalan , batas-batas internasional , medan, bangunan 3D , statistik kejahatan , sekolah, stadion , sejumlah hal menarik . Sobat dapat melakukan pencarian lokal dalam program ini , dengan ikon pada peta dan tampilan di samping menunjukkan hasil Sobat .

Sobat dapat meninggalkan catatan , yang disebut " tSobat letak " seluruh peta , sehingga Sobat dapat mengingat di mana segala macam tempat yang . Pencarian dan letak dapat disimpan sebagai penSobat dalam " Tempatku " . Semuanya dapat menjadi output dalam format XML yang disebut KML , yang akan memungkinkan popularitas yang luas Google Maps untuk melanjutkan di Bumi . Sobat juga dapat email JPEG dari peta , atau mengirim file KMZ jika Sobat tahu penerima telah Bumi diinstal.

Google Earth PRO 7.1.2.2019 Akhir Fitur :
- Streaming teknologi canggih memberikan data kepada Sobat saat Sobat membutuhkannya .
- Citra dan data 3D menggambarkan seluruh bumi - terabyte dari udara dan citra satelit menggambarkan kota-kota di seluruh dunia secara rinci resolusi tinggi .
- Pencarian lokal memungkinkan Sobat mencari restoran , hotel , dan arah bahkan mengemudi . Hasil ditampilkan dalam tampilan 3D bumi . Mudah lapisan beberapa pencarian , menyimpan hasil ke folder , dan berbagi dengan orang lain .
- Lapisan menunjukkan taman, sekolah , rumah sakit, bSobatra , ritel , dan banyak lagi.
- Hamparan - rencana situs impor , sketsa desain dan bahkan cetak biru dipindai .
- Anotasi tampilan dengan garis dan poligon .
- Impor Spreadsheet - menelan sampai dengan 2.500 lokasi menurut alamat atau lat / lon .
- KML - format pertukaran data membiarkan penjelasan berbagi berguna Sobat .

Gunakan untuk :
- Merencanakan perjalanan
- Mendapatkan petunjuk arah mengemudi
- Mencari rumah atau apartemen
- Menemukan bisnis lokal
- Menjelajahi dunia

Direkomendasikan konfigurasi:
- Sistem operasi : Windows 2000 / XP / Vista / 7/8
- Kecepatan CPU : Intel ® Pentium ® P4 2.4GHz + atau AMD 2400xp +
- System Memory (RAM ) : 1GB
- 2GB ruang hard-disk
- Kartu Grafis : DirectX9 dan 3D mampu dengan 256MB VRAM
- 1280 × 1024, 32-bit warna layar yang benar

- Jaringan kecepatan : 768 Kbits / detik
"Percaya Kepada Rasul-Nya"

Pass: BengKa

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar