Rabu, 25 September 2013

Angry Birds Star Wars II BengKa.com

Ini dia permainan yang ditunggu-tunggu para pecinta Angry Bird, yakni Star Wars II dengan berbagai macam burung dan musuh yang baru memberikan tantangan tersendiri untuk sobat dong,,,langsung nih cekidot:

Angry Birds Star Wars adalah lisensi resmi bertema Star Wars permainan, yang melihat burung-burung yang terkenal bertemu dengan karakter dari film , termasuk Dath Vader , C3PO dan R2D2 .

Ini adalah perjalanan kedua ke luar angkasa untuk avians kesal , menyusul menyembuhkan dari Angry Birds Space . Angry Birds Star Wars mempertahankan beberapa fisika Space of rilis sebelumnya , dan ada kemampuan baru khusus, termasuk penggunaan kekuatan , dan pedang cahaya - menghunus .

presentasi

Fans dari film asli , A New Hope , akan memuja Angry Birds Star Wars . Ini mengikuti plot film , membawa Sobat ke semua lokasi ikonik , termasuk Tatooine , Hoth , dan Babi Bintang ( dimodelkan pada Death Star ) . Angry Birds bertema sekitar pahlawan seperti Luke Skywalker , Obi Wan Kenobi dan Han Solo , sedangkan piggies berpakaian seperti stormtroopers , perampok Tuskan dan sejenisnya .

Lokasi dan karakter yang mulia diciptakan , dan ini , ditambah dengan musik dari skor asli, membuat Angry Birds Star Wars terbaik versi disajikan dari seri game sejauh ini.

Gameplay dasar dalam Angry Birds Star Wars masih sama dengan Angry Birds asli . Sobat memulai burung dari ketapel pada struktur dalam rangka untuk menghancurkan dan menghancurkan orang-orang jahat . Bintang yang diperoleh berdasarkan seberapa mudah Sobat mencapai hal ini , dan kemajuan ke tingkat berikutnya .

Ada beberapa 80 tingkat dalam Angry Birds Star Wars dan mendapatkan melalui mereka akan membawa Sobat waktu yang lama , meskipun beberapa tingkat pertama pada Tatooine sangat mudah . Ada beberapa level bonus menyenangkan juga , di mana Sobat dapat bermain sebagai C3PO atau R2D2 .

The gameplay di Angry Birds Star Wars telah tweak sedikit dari versi sebelumnya dari permainan . Sobat sekarang dapat menggunakan kekuatan untuk memperlambat burung Sobat pada pertengahan penerbangan, atau menggesek pedang cahaya Sobat untuk memecahkan benda-benda.

Meskipun menarik tambahan elemen gameplay , tidak ada menyamarkan bahwa Angry Birds Star Wars bermain sangat sama seperti versi sebelumnya . Sementara penggemar franchise Angry Birds akan menikmati ini.

“Sikap emosional merupakan ciri belum terampil untuk mengendalikan diri. Bagaimana mungkin bisa mengendalikan orang lain dengan baik, jika diri sendiri kurang terkendali” (Aa Gym)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar