Rabu, 25 September 2013

IMAGENOMIC REALGRAIN 2.0 BUILD 2001 FINAL_BengKa.com

Jika Sobat mempunyai foto lama karena usia, lembut, hangat graininess film, atau Sobat berusaha untuk menanamkan efek brush, retro atau mungkin meningkatkan foto digital Sobat dengan mensimulasikan rentang yang lebih besar dan tekstur film tradisional, maka Realgrain adalah plugin untuk Sobat.

Realgrain memiliki metode serbaguna untuk mensimulasikan pola gandum, warna dan respon tonal film yang berbeda dan scan resolusi yang berbeda untuk menyampaikan yang benar-benar film seperti efek gambar.

Karena Realgrain memungkinkan Sobat untuk secara otomatis menyesuaikan ukuran butir berdasarkan dimensi gambar fisik, secara dinamis dapat membuat pola gandum yang akurat untuk berbagai ukuran gambar.

Kontrol Realgrain untuk keseimbangan gandum, tonal dan warna fine-tuning memungkinkan Sobat untuk menghasilkan kualitas output yang unggul dan semangat gambar, dan yang sederhana dan mudah digunakan untuk pengalaman alur kerja yang benar-benar intuitif.

Tambahannya adalah Realgrain dilengkapi dengan preset presisi untuk berbagai pilihan efek default. Sobat juga dapat menangkap alur kerja tSobat tangan Sobat sendiri melalui preset kustom disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Sobat dan foto-foto individu.

“Akan ada saat hati menjadi sedih dan gelisah. Jangan biarkan larut dan mencuri hidup kita, bangkitlah, sibuklah, bergaulah dengan orang yang bermanfaat dan perbanyaklah berdzikir” (Aa Gym)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar