Rabu, 25 September 2013

ATI CATALYST DISPLAY DRIVERS 13.9 WHQL STABLE FINAL_BengKa.com

AMD Catalyst grafis dan software konfigurasi HD video memberikan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan prosesor grafis ATI Radeon. Disertifikasi oleh Microsoft Windows Hardware Quality Labs (WHQL), AMD Catalyst Display Driver untuk Windows 8.1, 8, 7, Vista dan sistem operasi Windows XP memberikan kinerja yang stabil dan mendorong batas-batas inovasi dengan fitur berorientasi pengguna tingkat lanjut. Ini AMD Catalyst Software Suite update kedua Display Driver AMD, dan Catalyst Control Center. Pembalap terpadu telah lebih ditingkatkan untuk memberikan tingkat tertinggi daya, kinerja, dan kehandalan. AMD Catalyst software suite yang paling dalam kinerja dan stabilitas. Presisi kontrol untuk power user. Tweak untuk gamer dan penggemar video.
Sederhana wizard setup-dibantu, mudah konfigurasi multi-monitor, dan operasi yang handal ultra untuk bekerja profesional. Pengguna baru atau ahli berpengalaman, AMD Catalyst menempatkan Sobat bertanggung jawab The Ultimate Visual Experience.
• Industri terkemuka kinerja. AMD Catalyst meningkatkan kinerja grafis dengan setiap rilis bulanan baru, termasuk perangkat tambahan untuk Direct3D populer dan judul game OpenGL dan.
• Fitur inovatif dan menarik. AMD Catalyst Software Suite termasuk AMD Catalyst Control Center, memberikan fitur inovatif dan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis ATI Radeon.
• Stabilitas Robust. ATI Catalyst driver untuk Windows Vista dan Windows XP adalah Microsoft WHQL-bersertifikat, dan termasuk ketat diuji driver Linux untuk memberikan yang paling stabil dan handal kinerja grafis industri.
AMD Catalyst Software Suite, AMD Catalyst 13.9 berisi berikut ::
* AMD Catalyst Display Driver versi 13,152
* HydraVision untuk Windows 7
* Southbridge / IXP Driver
* AMD Catalyst ™ Control Center (versi 13,152)

“Keberanian untuk mengatakan tidak tahu untuk hal yang tidak diketahuinya akan jauh lebih menenangkan dan dihormati jika dibandingkan selalu ingin kelihatan serba tahu atau sok tahu” (Aa Gym)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar