Kamis, 05 September 2013

Photo_Instrument.6.4.Build.643_BengKa.com

PhotoInstrument adalah alat kecil yang membantu Sobat Bengka mengedit files.When gambar pertama Sobat Bengka memulai program ini, Sobat Bengka akan disambut oleh video tutorial yang menunjukkan cara untuk menerapkan berbagai efek pada gambar. Jadi, PhotoInstrument dapat juga digunakan oleh pemula.


User interface yang mudah untuk menavigasi, dan jika Sobat Bengka memiliki nol pengalaman di daerah memanipulasi digital, maka kami sangat menyarankan Sobat Bengka menonton video tutorial.

Dengan bantuan PhotoInstrument, Sobat Bengka dapat menggunakan berbagai alat untuk memperbaiki masalah yang biasanya ditemukan dalam gambar (misalnya asimetri, cacat kulit).

Ini termasuk blur, pertajam, sikat (pilih warna, ukuran dan kekerasan), clone (atau sikat penyembuhan), noda, menghindar dan membakar, liquify (bergerak, dorong ke kiri, tumbuh, menyusut, menghapus), penghapusan mata merah, kecerahan dan kontras , mewarnai, tingkat, memutar, skala dan tanaman, kulit bersih, kulit glamor, cahaya, penghapusan objek, penghapusan kebisingan, dan lapisan.

Jadi, dengan bantuan PhotoInstrument, Sobat Bengka dapat membuat kulit glamor, menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar, membuat beberapa klon dari diri sendiri, kotoran kulit bersih, dan banyak lagi. Ini semua tentang menjadi kreatif.

Program ini mungkin tampak kekanak-kanakan, tetapi sebenarnya hadir dengan beberapa alat touchup cukup kuat. Sayangnya, ada beberapa kekurangan juga. Misalnya, Sobat Bengka tidak dapat menggunakan hotkey untuk Undo dan Redo, hanya panah hijau di atas gambar. Kadang-kadang, ketika Sobat Bengka menekan tombol Undo, Sobat Bengka membutuhkan dua langkah atau lebih kembali.

Sebagai kesimpulan, PhotoInstrument adalah alat editing foto yang sangat efektif yang menggunakan jumlah normal CPU dan sumber daya sistem, dan kami merekomendasikan Sobat Bengka mencobanya.

Fitur utama:
· Liquify
· Clone
· Smudge
· Kulit Cleaner
· Glamour Kulit
· Dodge / Bakar
· Brush
· Blur
· Pertajam
· Colorize
· Putar / Skala
· Red Eye Removal
· Kecerahan-Kontras
· Mengatur Tingkat Warna
· Cahaya
· Healing Brush
· Denoise

· Penghapusan Obyek
"Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar