Jumat, 06 September 2013

Easypano TourWeaver Pro 7.50.130812 Full Version_BengKa.com

Sebagai industri terkemuka software virtual tour , Tourweaver 7 membuat langkah besar ke depan dengan mendukung Flash Player 11 Mesin , objek 3D , peta Google street view , tur multibahasa , serta banyak fitur yang diwarisi dari pendahulunya . Dengan versi ini 360 software virtual tour , Sobat dapat berbagi tur virtual Sobat ke akun Facebook Sobat dan Sobat juga dapat mempublikasikan Tur virtual HTML5 untuk iPhone dan iPad .
Google Map / Street View :
· Hotspot dan tindakan dapat ditambahkan untuk kedua Google 2D & 3D peta sementara hotspot poligonal dapat ditambahkan dalam peta 2D . Google Street View currectly didukung di HTML5 tur .
Berbagi di Facebook :
· Hanya dengan beberapa langkah , Sobat dapat berbagi tur virtual Sobat di Facebook dengan teman .
FLV untuk Membuka Jendela :
· Sobat dapat menggunakan file FLV di jendela pemuatan . Dengan fitur ini , tur tidak akan bermain hanya setelah FLV selesai diputar .
Hotspot dan Radar :
· Hotspot / hotspot Polygonal dapat ditambahkan ke TKP , peta dan peta Google . Radar dapat menunjukkan dan menunjukkan lokasi adegan di peta andthe posisi adegan sedang diputar .
Virtual tour format :
· Flash VR dan SWF mudah dimasukkan ke dalam halaman web Sobat . Exe Standalone dapat dibakar ke CD dan dikirim ke klien Sobat . Tur virtual HTML5 untuk iPhone / iPad
Alat seleksi :
· Normal dan thumbnail Flash, Listbox dan Combobox bisa daftar adegan virtual tour untuk tampilan seleksi. Tidak hanya adegan , tetapi juga peta dan video dapat terdaftar .
Jendela pop-up :
· Popup window membantu untuk membuat virtual tour lebih interaktif . Hampir semua komponen tur dapat ditambahkan pada popup window , dan menempatkan tombol pada MainWindow untuk memicu popup .
Komponen media :
· Flash dan video dapat digunakan untuk menampilkan konten yang kaya . Flash ( * . Swf ) dan Video ( * . Flv ) dapat ditambahkan ke kulit Tur virtual ( pada MainWindow ) , popup window dan gambar adegan .
Keterangan komponen:
· Gunakan Teks, Gambar dan Textarea untuk menampilkan informasi . Mereka dapat menunjukkan keterangan untuk setiap adegan , peta , video dan komponen petunjuk serta berbagai tindakan pemicu .
3D Object :
· Objek 3D modeling didukung dalam jendela Popup dan jendela utama . Ini harus dalam format .3 ds .
HD AVI Virtual Tour :
· Sobat dapat mengekspor virtual tour Sobat ke format video definisi tinggi , yang dapat dimainkan di TV Sobat dan menampilkan lainnya direcly . FLV Tur virtual juga didukung .
HTML5 Tur Virtual untuk iPad / iPhone / iPod :
· Dalam versi ini , panorama silinder telah didukung untuk HTML5 tur serta menambahkan lebih banyak fitur baru.
Tour multibahasa :
· Sobat dapat menambahkan enam bahasa untuk tur sama : Inggris, Jepang , Perancis, Jerman , Spanyol dan Italia .
Mempercepat Control:
· Mengontrol kecepatan seluruh virtual tour . Hal ini dapat ditambahkan ke tur virtual untuk mengontrol kecepatan bermain . Controller adalah file * . Swf , yang dapat disesuaikan .
Kustomisasi menu klik kanan :
· Nama Perusahaan dan alamat website dapat ditambahkan ke menu klik kanan dari tur virtual. Hal ini cukup membantu untuk memimpin lebih banyak kunjungan ke situs web tertentu .
Buka AS API dan JS API :
· Dalam versi ini , beberapa API dan JS API telah terbuka , yang memungkinkan Sobat untuk lebih menyesuaikan tur virtual Sobat tanpa batas .
AS API - JS Tombol kontrol API :

· Buttons, pengendali film , kompas , pengendali kecepatan dan pengontrol suara merupakan tindakan supported.Various dapat diterapkan untuk tombol .
"Kau  tidak bisa mengajari orang yang tidak ingin belajar & tidak bisa  mengubah orang yang tidak siap menjadi dewasa. Kau pantas menerima yang  lebih baik"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

Posting Komentar