Jumat, 06 September 2013

Avira.Internet.Security.13.0.0.4052_BengKa.com

Avira kembali ke bidang keamanan dengan besar kedua merubah dalam beberapa tahun andalannya antivirus gratis dan upgrade dibayar. Sedangkan perbaikan tahun lalu difokuskan pada instalasi baru berangin dan modernisasi antarmuka , versi 2013 adalah semua tentang menawarkan fitur keamanan yang kompetitif dan berpikiran maju .
Semua yang terdengar baik dan bagus , dan Avira bahkan telah membunuh menjengkelkan nya , mengganggu pop - up dalam versi gratis . Namun, beberapa komponen agresif fitur tersebut memberi kami jeda ketika menggunakan suite .
instalasi
Tahun lalu membaik , install zippy telah berubah sedikit , dan yang dapat menyebabkan masalah bagi sebagian orang .
Masuk ke Avira tidak pernah mudah , dan masih memiliki instalasi dua klik . Perusahaan mengatakan bahwa itu berkembang dua - klik instalasi sebagai bagian dari " less is more " strategi , di mana ia menawarkan tingkat perlindungan yang sama seperti sebelumnya tanpa kerumitan. Tentu saja, itu adalah pengakuan diam-diam dari masalah sebelumnya.
Pokoknya , instalasi adalah yang paling sederhana dari suite keamanan gratis yang besar . Dua - klik proses akan mendeteksi secara otomatis komponen keamanan bersaing dan menghapus mereka , jadi berhati-hatilah jika Sobat berpikir Sobat akan lebih aman dengan menjalankan dua tumpang tindih AV . Avira tidak akan membiarkan Sobat .
Namun, ini sangat agresif bahwa kadang-kadang program ini tidak akan memasang benar . Sebuah konflik antara Avira dan suite keamanan yang sebelumnya diinstal pada komputer uji kami yang meninggalkan setengah lusin kunci registri belakang menyebabkan komputer untuk kecelakaan dan mengakibatkan " layar biru kematian " pada komputer dinyatakan stabil . Pada akhir hari , apakah itu kesalahan dari Avira atau suite keamanan sebelumnya tidak relevan . Tak seorang pun ingin berhadapan dengan BSOD ketika menginstal sebuah program , dan kebanyakan orang akan menyalahkan perangkat lunak baru .
Klik lain akan membawa Sobat melewati toolbar Ask.com dan mesin pencari redirect , tapi setidaknya Avira sopan : itu adalah opt -in , bukan opt-out , pengalaman . Toolbar Layar itu sendiri adalah jelas sedikit : itu sebenarnya fitur WebGuard Avira , didukung oleh mesin pencari Ask.com itu bagian dari toolbar . Ada juga pilihan untuk memiliki Ask.com menjadi mesin browser default Sobat, walaupun itu tidak diperiksa secara default .
Kami membahas toolbar dan perubahan dalam versi di bagian bawah Fitur 2013.
Pada akhir proses instalasi , Avira akan mulai scan cepat . Pada mesin pengujian kami , butuh waktu sekitar 1 menit , 43 detik untuk menyelesaikan , menunggu benar masuk akal untuk bertahan sebelum suite siap untuk pergi .
antarmuka
Antarmuka yang hampir tidak berubah dari tahun lalu . Ini telah tweak untuk menyertakan fitur baru , tapi tampilan yang sama dan merasa seperti pada versi 2012. Ini benar-benar diterima , sebagai interface yang sederhana dan meniru bahwa dari banyak pesaing .
Sebuah nav kiri menunjukkan alat Sobat , sementara panel tengah berfokus pada menyelam lebih dalam keamanan Sobat . Tombol on-off membuatnya mudah untuk beralih fitur , meskipun patut dicatat bahwa versi gratis masih cukup terbatas bila dibandingkan dengan persaingan bebas .
Sebuah spanduk merah dengan nama program berfungsi sebagai pembungkus untuk jangkar suite , dengan Windows XP - gaya menu bar di atasnya . Ini tidak terlihat buruk di Windows 7 , meskipun sudah pasti kuno . Ini terlihat bahkan lebih tua di Windows 8 . Satu-satunya fitur yang Sobat tidak dapat mencapai dari bagian lain dari antarmuka kecuali menu bar adalah menu Help - sedikit tweaking di sini sudah bisa membuat ini lebih menarik .
Antarmuka utama adalah jendela Status , dengan kotak centang hijau membiarkan Sobat tahu kapan Sobat aman . Ternyata menjadi kuning bila ada tugas-tugas keamanan untuk melakukan atau ketika Sobat sudah dimatikan fitur, seperti perlindungan real-time . Ternyata merah ketika ada sesuatu yang mission-critical yang membutuhkan perhatian Sobat .
Di bawah itu , Sobat punya dua kategori : perlindungan PC , dan perlindungan internet . Apa ini benar-benar berarti adalah bahwa mantan melindungi Sobat dari ancaman lokal , sementara para penjaga terakhir Sobat terhadap ancaman baru dari menyerang Sobat . Di bawah perlindungan PC , Sobat dapat beralih perlindungan real -time , secara manual menjalankan scan , memulai pembaruan , atau upgrade ke versi berbayar dari Avira . Gunakan ikon gigi sebelah setiap opsi untuk membuka jendela konfigurasi , yang memiliki slider sendiri di pojok kiri atas untuk cepat mengubah antara tampilan stSobatr dan mode ahli .
Satu petunjuk tentang pilihan scanner sistem dari nav kiri : ini adalah di mana Sobat akan pergi untuk memulai jenis tertentu scan , atau scan pada bagian tertentu dari komputer Sobat , seperti scan rootkit di C :/ Windows. Untuk scan generik , gunakan opsi Pindai Sistem dari jendela Status .
Di bawah perlindungan Internet , Sobat hanya mendapatkan satu pilihan di Avira Free: perlindungan Web . Jika Sobat memilih untuk tidak menginstal toolbar, kemudian seluruh bagian ini akan muncul berwarna abu-abu .

Nah sudah jelas semua yang saya utarakan tentang avira,,,namun yang spesial dari avira yang saya share ini dapat anda dapatkan secara gratis dan bahkan berlicense sob,,,ya kalo dihitug-hitung harga licensenya sekitar $59.99/tahun.....ya langsung sob sedot keburu habis:
"Terkadang, Tuhan membiarkan mereka yang membencimu menyakitimu, hanya agar mereka tahu bahwa tak ada yg mampu menjatuhkanmu."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar