Jumat, 06 September 2013

Dr.W.S.S.8.2.1.08220_BengKa.com

Sekarang kali ini saya akan berbagi Dr.Web Security Space 8.2.1.08220 untuk Windows memberikan perlindungan yang handal dan sangat efisien dari sistem Sobat dan data apapun jenis sistem operasi Microsoft apa yang diinstal pada komputer Sobat . The Dr.Web ® untuk Windows komponen memungkinkan dalam modus real time untuk mendeteksi program berbahaya dari sumber eksternal . Baru anti - rootkit . Sekarang mencari dan netralisasi ancaman yang kompleks ( rootkits , bootkits , dll ) dilakukan di latar belakang modus . Latar belakang penduduk memindai rutinitas mencari ancaman aktif antara objek-objek sistem kritis dan dalam BIOS . Sebuah penilaian cerdas kemampuan hardware memastikan bahwa pemindaian tidak mengganggu pengalaman pengguna . Integrasi paket instalasi ( installer ) dengan update anti - rootkit memungkinkan untuk mengusir ancaman aktif dan menyembuhkan PC selama instalasi , bahkan jika komputer terinfeksi dengan malware canggih .
Perlindungan preventif sub - sistem . Sekarang Dr.Web dapat memblokir modifikasi otomatis objek penting Windows , sehingga memastikan perlindungan pencegahan dari infeksi . Untuk berbagai aplikasi dan layanan , pengguna dapat memberikan atau menolak akses ke objek jendela-jendela tertentu secara real time dan upaya foil oleh malware untuk membuat perubahan yang tidak diinginkan dalam suatu sistem.
Layanan baru Dr.Web Cloud diimplementasikan dalam monitor HTTP dan Pengendalian modul Parental dari Dr.Web Keamanan Space. Ini membantu mencegah infeksi bahkan dari situs berbahaya yang belum ditambahkan ke database Dr.Web . Ketika dilakukan usaha untuk pergi ke sebuah situs web yang terinfeksi , URL dikirim ke Dokter server Web untuk pemeriksaan secara real time .
Diperbarui Parental Control . Sekarang mungkin untuk menyesuaikan pengaturan kontrol orangtua secara individual untuk setiap pengguna komputer . Internet dan PC waktu penggunaan juga dapat diatur untuk setiap profil secara terpisah . Parental Control juga memungkinkan untuk memblokir akses ke perangkat dan periferal seperti flash drive , printer , hard disk eksternal , dan perangkat USB yang memungkinkan data sensitif harus dilindungi dari akses yang tidak sah , menyalin , atau penghapusan .

Sebuah pusat kendali tunggal untuk semua komponen (kecuali scanner ) adalah inovasi lain dari Dr.Web 8.0 . Semua pengaturan komponen yang tersedia dalam satu jendela yang membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan parameter aplikasi .
"Tak  perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki  kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yang tak menghargai kelebihannya."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar