Jumat, 06 September 2013

TuneUp.Utilities.2014.14.0.1000.88_BengKa.com

TuneUp Utilities 2013 - Sebuah versi baru dari satu set besar berbagai alat untuk tuning dan mengoptimalkan sistem. Dengan program ini Sobat dapat membersihkan disk dari debu , menghapus entri yang tidak valid dari registri dan defragment itu , mengoptimalkan memori , mengatur startup secara permanen menghapus file dari disk dengan utilitas " TuneUp Shredder " khusus ( pemulihan lebih lanjut menjadi tidak mungkin , bahkan dengan program khusus ) , untuk memulihkan file dihapus , mengubah tampilan Windows, dan banyak lagi . Semua utilitas dalam paket ini terintegrasi ke dalam lingkungan grafis tunggal. Untuk menjalankan utilitas tertentu, pilih nama dari daftar dan klik di lengannya . Setelah kotak dialog di mana Sobat dan semua tindakan yang tepat . Paket ini menggabungkan fungsi penting untuk optimasi sistem , konfigurasi , pembersihan dan pemeliharaan dalam antarmuka pengguna grafis modern.

Setup dan Analisis ( Sesuaikan dan Analisis ) :
Termasuk manajer startup ( TuneUp StartUp Manager ) , Tweaker Windows antarmuka ( TuneUp WinStyler ) , " Sistem Informasi " ( TuneUp Sistem Informasi ) dan " pengaturan sistem umum " ( TuneUp SystemControl ) . Sebuah ciri khas dari manajer startup adalah bahwa pengaturannya dapat ditetapkan secara individual untuk setiap pengguna daftar program . The " Sistem Informasi" berisi informasi rinci tentang perangkat keras yang terpasang , serta jumlah memori , versi Windows , dll

Pembersihan dan Perbaikan ( Bersih dan Perbaikan ) :
Pada bagian ini Sobat dapat menemukan dua utilitas - untuk membersihkan komputer Sobat dari file-file sementara ( DiskCleaner ) , dan utilitas untuk mengidentifikasi masalah dalam registri ( RegistryCleaner ) . Alat-alat ini fine-tuning sistem ini sangat mudah untuk menangani dan mewakili dua wizard dengan petunjuk langkah demi langkah .

Mengoptimalkan dan tuning ( Optimalkan dan Meningkatkan ) :
Kelompok ini mencakup Defragmenter registry ( RegistryDefrag ) , sebuah utilitas untuk bekerja dengan RAM ( MemOptimizer ) dan sejumlah besar pengaturan sistem ( System Optimizer ) , untuk memaksimalkan kinerja Windows . Pilih konfigurasi sistem yang terbaik untuk membantu Sistem modul khusus Advisor , yang akan menganalisa komputer Sobat dan memberikan informasi tentang apa yang diperlukan untuk membuat perubahan kepada pengguna untuk meningkatkan kinerja sistem .

Administrasi dan Manajemen ( Pengelolaan dan Pengendalian ) :
Di sini Sobat dapat menemukan penuh Registry Editor Registry Editor , dengan mana Sobat dapat mencari dan mengedit catatan , manajer proses ( Proses Manager ) dan utilitas untuk menghapus aplikasi yang terinstal ( Uninstall Manager ) .

Restore dan menghapus file ( File pemulihan dan Destruction ) :

Kategori yang terakhir termasuk alat konfigurasi untuk bekerja dengan file - sebuah utilitas untuk pemulihan ( Undelete ) dan alat untuk menghapus data sensitif tanpa kemungkinan pemulihan data ( Shredder ) . Fitur tambahan dari program ini dapat menyediakan pembaruan otomatis dan kemampuan untuk pulih dari sistem backup dibuat sebelumnya ( RescueCenter ) .
"Kadang, meski pernah terluka, kamu masih beri kesempatan kedua. Karena kamu tahu, hidupmu jadi lebih baik sejak bertemu dirinya."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar