Senin, 02 September 2013

WinZip.Pro.v17.5.Build.10562.x86_BengKa.com

Wah pasti sobat gak sabar menunggu yang terbaru dari Bengkel cempaKa ,,,,dan admin tidak akan mengecewakan sobat semua,,,ini dia aplikasi extract dan membuat file rar dan lain-lain,,,mau tahu,,,cekidot:

WinZip - yang pertama dan salah satu data yang paling populer utilitas kompresi. Ini kuat dan mudah untuk menggunakan alat yang memungkinkan Sobat  dengan cepat kompres file, atau mengembalikan mereka ke keadaan aslinya untuk menghemat ruang disk dan sangat mengurangi transmisi pesan email. Bekerja dengan CAB, TAR, gzip, uuencode, XXencode, BinHex, dan format MIME, dan ZIP. Selain itu, dengan bantuan program eksternal dapat bekerja dengan file ARJ, LZH, dan ARC. Fitur termasuk representasi gambar sebagai ikon dan seleksi otomatis metode kompresi, serta peningkatan kompresi file audio dan dukungan terbuka bz2 dan RAR-file. Selain itu, ada fitur ditingkatkan redundansi dan baru built-in penampil foto, dengan mana Sobat dapat melihat beberapa gambar dalam Zip-berkas.
"Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar