Sabtu, 07 September 2013

MAXTHON 4.1.2.4000_BengKa.com

Ini dia aplikasi browser terbaru dan perlu sobat coba,,,sangat ringan dan mudah lo...cekidot:

Maxthon Cloud Portabel 4.1.2.4000 telah dirilis. Maxthon Browser Cloud menggunakan desain yang unik dan inovatif dual-core yang menggunakan kedua WebKit dan Trident (IE) mesin rendering. Ini rilis update Maxthon Cloud ke versi terbaru. Ini dikemas dalam PortableApps.com Format sehingga dapat dengan mudah mengintegrasikan dengan Platform PortableApps.com. Ini freeware untuk penggunaan pribadi dan bisnis.

Fitur:

Tampilan Dual Engine - Lelah rusak dan lambat halaman web? Lelah "situs ini terbaik dilihat di IE?" Ganda Mesin Tampilan Maxthon mengenali dan beban lebih tua, halaman non-standar lebih cepat daripada browser lainnya.
Akses Cepat - Memanggil cepat situs favorit Sobat BengKa dengan Akses Cepat. Drag dan drop untuk menyesuaikan dengan cepat.
Sihir mengisi - Mengatur dan mengelola semua username dan password website Sobat di satu layar, aman. Maxton akan memasukkan mereka untuk Sobat ketika Sobat mengunjungi.
Iklan Hunter - Jauh lebih kuat dan efisien, Iklan Hunter efisien berhenti Popup Windows dan Konten Iklan lain sebelum Sobat menyadarinya.
"Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar