Kamis, 05 September 2013

Glary.Utilities.Pro.3.8.0.137_BengKa.com

Glary Utilities Pro adalah sebuah software yang menyediakan Sobat Bengka dengan alat yang diperlukan untuk membersihkan dan memelihara sistem komputer Sobat Bengka.

Antarmuka dari program ini terdiri dari kecil, sederhana-untuk-menggunakan jendela. Pemula seharusnya tidak memiliki masalah dalam mendapatkan sekitar alat.

Jadi, Sobat Bengka dapat memindai isu bergulir entri registry yang salah, cara pintas yang tidak valid, entri startup berbahaya, file-file sementara, sejarah dan Internet jejak, spyware dan adware.

Tapi Sobat Bengka juga dapat menghapus file sampah untuk membebaskan ruang, membersihkan item registri Windows, memperbaiki kesalahan yang ditemukan di start menu dan desktop serta uninstall program dari komputer Sobat Bengka.

Selanjutnya, Sobat Bengka dapat mengatur aplikasi yang secara otomatis dijalankan pada startup sistem, memonitor dan mengoptimalkan memori bebas, mengelola entri menu konteks dan defrag registry Windows.

Plus, Sobat Bengka dapat menghapus sejarah, cookies dan jejak dari browser web Sobat Bengka, gunakan shredder menghapus file secara permanen di luar pemulihan, mengenkripsi dan mendekripsi file, menganalisa penggunaan disk, cari dan menghapus file duplikat, menghapus folder kosong, bergabung dan membagi file , dan banyak lagi.

Selain itu, Sobat Bengka dapat menjadwalkan tugas, pilih trek yang akan dihapus, mengatur Glary Utilities Pro untuk secara otomatis dijalankan pada startup sistem, mengubah bahasa antarmuka, meminimalkan ke system tray, menghapus trek privasi pada Windows logoff atau shutdown, dan lain-lain.


Alat ini memakan jumlah rendah sampai sedang sumber daya sistem, termasuk file bantuan yang komprehensif dan bekerja lancar selama pengujian kami. Kami belum menemukan masalah apapun dan sangat merekomendasikan Glary Utilities Pro untuk semua pengguna.
"Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar