Jumat, 06 September 2013

Alcohol.120.v2.0.2.4713_BengKa.com

Alkohol 120 % , adalah Windows CD dan DVD burning software kuat yang membuatnya mudah untuk membuat backup DVD * dan CD . Ditambahkannya , program ini memungkinkan Sobat menyimpan CD yang paling digunakan sebagai gambar pada komputer Sobat BengKa , dan Sobat dapat me-mount mereka pada 1 dari 31 drive virtual dengan klik tombol .
Burning software kami mencakup fungsi Pra - Menguasai yang memungkinkan Sobat membakar file langsung dari hard drive Sobat , dan mendukung format Blu - ray dan HD DVD.Compatible dengan semua Windows 32 dan 64 bit sistem operasi sampai ke Windows 7 .
Pengguna rumahan membuat salinan cadangan dari CD permainan mereka dan film DVD * , yang memungkinkan anak-anak untuk mengobati disk multimedia secara kasar , tanpa menghancurkan nilai mereka .
Pustakawan dan pengelola sekolah menggunakan Alcohol 120 % burning software untuk arsip koleksi lembaga mereka media recordable , melindungi diri mereka terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang merusak disc .
Bisnis pengguna menggunakan Alcohol 120 % burning software untuk membuat duplikat salinan cadangan dari software , memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika CD fisik mereka menjadi rusak dan tidak dapat digunakan .
Alcohol 120 % mendukung berbagai CD / DVD file gambar termasuk . Mds , iso , bwt , b5t , b6t , ccd , isz , isyarat . , Cdi , pdi . . . . . . . . Dan format NRG . .


Fitur utama dan karakteristik Alcohol 120 %
* Platform yang didukung : Windows 7 XP/2003/Vista/Windows .
* Dapat menangani sampai dengan 31 CD dan DVD - ROM drive virtual !
* Sobat dapat menggunakan beberapa program untuk bekerja dengan CD atau DVD secara bersamaan .
* Kecepatan Membaca disk virtual di virtual drive 200x .
Membaca file - disk image dalam format berikut :
* Asli Format Media Descriptor Image ( mds ) ;
* CloneCD Gambar ( CCD / img / sub ) ( hanya untuk CD )
* CDR WIN Gambar ( cue / bin ) ( Tersedia untuk CD dengan hanya satu sesi , tidak dapat mempertahankan data yang sub - channeld ) ;
* Standar ISO Image ( iso ) ( Tersedia untuk CD dengan hanya satu lagu , tidak dapat mempertahankan data yang sub - channeld ) ;
* Mendukung CD , DVD dan CD metode sub -channel membaca RAW .
- Metode membaca RAW memungkinkan Sobat untuk menyalin disk apapun.
- Metode untuk merekam CD : Disc-At-Once/Session-At-Once , RAW Sesi - At- Sekali , RAW Sesi - At- Sekali + SUB , RAW Disc - At- Sekali , PQ / RW dengan dukungan penuh dari sub - kode .


Mendukung format file gambar disk berikut untuk meniru dan merekam :
• Media Descriptor Image ( mds ) ,
• CloneCD Gambar ( CCD / img / sub ) ,
• CDRWin Gambar ( cue / bin ) ,
• NERO Image ( NRG ) ,
• Standar ISO Image ( iso ) ,
• BlindSuite image ( bwt / bwi / BWS ) ,
• DiscJuggler gambar ( CDI ) .
"alhamdulillah"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar