Sabtu, 07 September 2013

TeraCopy Pro 2.3 Full Version_BengKa.com

Sobat Pengen menyalin software dan ketika itu pengen di pause agar aplikasi yang lain bisa berjalan dengan baik,,,atau ingin memindah folder yang banyak terus ketika selesai mematikan PC sobat secara otomatis?....inilah aplikasi yang perlu sobat miliki,,,cekidot:

Fitur TeraCopy Pro 2.3 Full version:
Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
Jeda dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
Error recovery. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
Daftar file Interaktif. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file.
Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
Dukungan penuh Unicode.
Mendukung Windows 7 x64.
"Cinta Allah dan Rasul-Nya"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar