Selasa, 03 September 2013

QTranslate.v5.1.0.BengKa.com

Sebagai seorang muslin kita perlu memahami Al-Qur'an dengan seksama, karena Al-Qur'an merupakan kitab umat Islam yang paling mulia,,,dan menjadi sumber hukum yang pertama dalam kehidupan beribadat dan bermuamalat,,,oleh sebab itu kali ini admin akan share aplikasi penterjemah Al-Qur'an dan admin harapkan dapat bermanfaat untuk sobat semua...cekidot:

QTranslate adalah penerjemah gratis untuk Windows (Windows 8/7/Vista/XP). Dengan utilitas kecil ini, Anda cukup pilih teks yang ingin menerjemahkan dan kemudian tekan tombol panas (Ctrl + Q untuk menunjukkan terjemahan dalam jendela popup atau Double klik Ctrl untuk menunjukkan terjemahan dalam jendela utama). Program ini juga memiliki kemampuan untuk berbicara teks (Ctrl + E) dan melakukan pencarian kamus (Win + Q). Juga, Anda dapat membuka jendela utama dan jenis teks secara manual.

Fitur:
Menerjemahkan teks dalam aplikasi apapun yang mendukung pemilihan teks (Google Chrome, Microsoft Word, Microsoft Outlook, Acrobat Reader, Skype, IE dan lain-lain);
Cari di kamus online;
Kembali terjemahan;
Ganti teks yang dipilih dengan terjemahannya;
Terjemahan instan;
Pemeriksaan ejaan;
Teks pidato sintesis;
Firman saran / autocomplete;
Sejarah terjemahan;
Virtual Keyboard.
"Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar