Kamis, 05 September 2013

Bigasoft_FLV_Converter_3.7.47.4976_BengKa.com

Bigasoft FLV Converter adalah cara yang bagus untuk membantu Sobat Bengka mengkonversi FLV dan video online seperti video YouTube , MySpace dan sebagainya untuk menikmati di mana saja di luar halaman web . Yang kuat FLV ( Flash Video ) konverter dapat dengan mudah mengubah video FLV ke format video populer seperti AVI , Xvid , DivX , MP4 , WMV , MOV , MPEG , MPG , dll dengan kualitas yang sangat baik .
Selain itu , bisa audio yang tepat dari film FLV untuk mendengar musik hanya pada PC , iPod , iPhone dan perangkat portable beragam .
Selain itu , alat konversi video FLV dapat disesuaikan dan memberikan Sobat Bengka kontrol penuh atas video editing dan pengaturan output . Menawarkan cara mudah untuk memangkas, memotong , menggabungkan video dan menambahkan tanda air untuk video.

Fitur Utama
  • Mengkonversi FLV ke format apapun
  • Mengkonversi Flash Video ( FLV , F4V , F4P , dan HD FLV ) ke format video populer seperti AVI , Xvid , DivX , MP4 , WMV , MOV , MPEG , MPG , dll dengan kualitas yang sangat baik untuk bersenang-senang terbaik. Bigasoft FLV Converter dapat digunakan sebagai konverter YouTube , MySpace converter dan sebagainya.
  • Convert FLV ke perangkat apapun
  • Convert FLV langsung ke PC Sobat Bengka , iPod , iPhone , PSP dan Mobile , seperti mengkonversi FLV ke AVI untuk Creative ZEN , mengkonversi FLV ke MPEG untuk DVD atau CD player; mengkonversi FLV ke MP4 untuk iPod , iPhone , Apple TV , Sony PSP ; mengkonversi FLV ke 3GP untuk ponsel ; mengkonversi FLV ke WMV untuk Zune dan Pocket PC , mengkonversi FLV ke MOV untuk iPhone , iPod , atau Apple TV .
  • Mendengar musik dalam bentuk FLV 

Hal ini dapat mengekstrak track audio dari video FLV seperti mengkonversi FLV ke MP3 untuk mendengarkan pada perangkat portabel Sobat Bengka .

  • Preview

Sobat Bengka dapat menonton film sebelum konversi karena built -in FLV player .
  • Mengambil foto

Preview video sebelum Sobat Bengka mengkonversi dan mengambil snapshot jika Sobat Bengka ingin beberapa gambar layar video ketika melihat pratinjau .
kualitas yang sangat baik
Baik kualitas video dan audio dapat dipertahankan .
  • Video Trim

Dengan mengatur waktu mulai dari segmen dan panjang waktu untuk mengubah , setiap segmen dari video Sobat Bengka dapat transkode .
  • Powerfull video editing

Memiliki pilihan untuk memilih ukuran video , bit rate , frame rate , audio codec , sample rate dll
zoom
Menawarkan mode zoom yang berbeda dan cropping video bagi Sobat Bengka untuk mengatur . Membantu Sobat Bengka mendapatkan ukuran yang tepat dan aspek rasio yang Sobat Bengka inginkan .
  • Jeda konversi

Ketika mengkonversi file FLV , Sobat Bengka dapat menghentikan sebentar , berhenti dan terus setiap saat .
  • Batch konversi

Dengan fungsi konversi batch , itu akan menghemat waktu Sobat Bengka untuk mengkonversi beberapa file FLV dengan daftar tugas .
  • Gratis bebas risiko

Gratis download dan mencoba Bigasoft FLV Converter bebas risiko .
Semudah 1-2-3
Dengan antarmuka yang sederhana dan jelas , Bigasoft FLV Converter dapat membantu Sobat Bengka menyelesaikan konversi semudah 1-2-3 .
  • Konversi FLV ke video H.264 super cepat

Sekarang Sobat Bengka bisa menikmati konversi super yang Bigasoft FLV Converter membawa Sobat Bengka . Konversi FLV ke H.264 video akan maksimal 10X lebih cepat jika PC Sobat Bengka ditingkatkan dengan NVIDIA ® CUDA ™ .
  • Mendukung Windows Vista 

FLV converter berjalan pada semua versi Microsoft Windows termasuk Windows 7 , Windows XP , Windows Vista , dan Windows 2000 .
  • Beberapa dukungan bahasa


Bigasoft FLV Converter menyediakan empat antarmuka bahasa : Jerman, Perancis , Jepang, Inggris dan Cina .
"Kebahagiaan  bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat  menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar